February 9, 2023

Bedaya-re.com

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

4 Alasan Mengapa Menggunakan Paper Bag

Paper Sack dan paper bag adalah salah satu produk peningkat kesadaran masyarakat tentang polusi yang disebabkan oleh penggunaan tas jinjing plastik. Pastinya kita harus mendorong masyarakat untuk menggunakan paper bag atau paper sack karena lebih sangat ramah lingkungan.

Ada banyak sekali alasan mengapa anda harus menggunakan paper bag atau paper sack, karena kantong kertas terbuat dari bahan yang bisa terurai secara hayati.

Berikut 4 alasan utama Menggunakan Paper Bag, simak ya!

Kantong Kertas Tidak Mendorong Deforestasi

Alasan pertama Mengapa harus menggunakan paper bag adalah karena kantong kertas tidak mendorong deforestasi. Pada umumnya Kantong kertas atau paper bag terbuat dari benang rami,  sabut kelapa, dan lainnya. Hal tersebut tentunya benar-benar dapat didaur ulang dan terurai secara hayati, sehingga tidak mendorong kegiatan deforestasi. Dengan tidak mendorong kegiatan deforestasi, maka paper bag dinilai benar-benar aman untuk lingkungan kita.

Dapat Terurai Secara Hayati

Paper bag tentunya tidak membutuhkan waktu yang sangat lama seperti 1000 tahun agar bisa terurai seperti kantong plastik. Paper bag biasanya akan terurai dengan mudah dan menjadi limbah yang subur untuk tumbuh-tumbuhan di sekitarnya.

Bisa Didaur Ulang

Paper bag adalah kantong kertas 100% yang dapat dengan mudah didaur ulang, bahkan proses daur ulang tidak menyebabkan polusi sama sekali.

Hal ini adalah hal yang sangat penting untuk diketahui oleh masyarakat luas, biar bisa mengganti kantong plastik dengan paper bag. Dengan mengganti kantong plastik dengan paper bag, tentu akan menyelamatkan bumi kita dari pencemaran atau polusi lingkungan.

Hemat Energi

Kantong kertas pastinya dapat menghemat banyak sekali energi dalam proses pembentukan, itulah yang membuat kantong kertas lebih murah. Paper bag biasanya terbuat dari bahan-bahan yang tersedia secara lokal, sehingga bisa menghemat banyak biaya transportasi dan menghemat energi.

Dengan penggunaan paper bag, kita termasuk mendukung melestarikan lingkungan. Lihat saja produk yang telah go internasionl rata rata mereka menggunakan bahan kertas untuk mengemas produk yang meraka jual.

 

Rekomendasi Tempat Produksi Paper Bag

Jika anda membutuhkan paper bag dalam jumlah banyak maupun sedikit dapat menghubungi PT. Restu Agung Wijaya.

Restu Agung Wijaya adalah produsen paper bag dan paper sack yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, tentu dengan pengalaman tersebut pasti tak perlu diragukan lagi untuk kualitas dan pengerjaannya, Tak hanya kualitas bagus yang di dapat harga pun sangat ramah di kantong, jadi bagi anda yang baru menjalankan bisnis ber mitra dengan PT. Restu Agung Wijaya adalah pilihan yang tepat. Kunjungi halaman resminya di www.restuagungwijaya.com