Absen Bela AC Milan di Kualifikasi Liga Europa Zlatan Ibrahimovic Positif Covid-19

AC Milan mengumumkan Zlatan Ibrahimovic terjangkit COVID 19 pada Kamis (24/9/2020). Dengan hasil tes swab pemain yang keluar tersebut, maka Zlatan Ibrahimovic resmi tak bisa tampil saat AC Milan bertemu FK Bodo/Glimt dalam laga kualifikasi ketiga Liga Europa, Kamis malam atau Jumat dini hari. Penyerang asal Swedia harus menjalani isolasi mandiri untuk mencegah penularan.

Para pemain AC Milan menjalani swab test pada Rabu (23/9/2020) sebelum menghadapi FK Bodo/Glimt. Ini adalah tes swab kedua para pemain AC Milan selama sepekan terakhir. Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain AC Milan kedua yang dikonfirmasi positif COVID 1 pekan ini.

Sebelumnyua, bek asal Brasil, Leo Duarte juga dikonfirmasi positif pada Rabu (23/9/2020). Duarte sempat bermain melawan Bologna pada petandingan perdana Liga Italia 2020 2021 di San Siro, Senin (21/9/2020) dini hari WIB. Duarte turun pada menit ke 71 menggantikan posisi Simon Kjaer.

Sedangkan Zlatan Ibrahimovic juga tutut bermain di laga kontra Bologna dan memborong 2 gol kemenangan. "Saya baik baik saja, saya bekerja keras. Kami menang, saya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol," kata Zlatan dilansir BolaSport.com dari Football Italia pasca laga. "Jika saya masih berusia 20 tahun saya bisa mencetak dua gol lagi."

"Saya seperti Benjamin Button, saya lahir tua dan mati muda!," imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *