Akses di Sini Sesaat Lagi Live Streaming Mola TV West Ham vs Chelsea di Liga Inggris

Berikut live streaming TV Online Liga Inggris antara West Ham vs Chelsea yang tayang di Mola TV. Pekan 32 Liga Inggris akan mempertemukan West Ham menghadapi Chelsea, pada Kamis (2/7/2020). Duel seru ini akan berlangsung di Olimpic Stadium mulai pukul 02.15 WIB dapat disaksikan melalui Mola TV.

Link live streaming bisa diakses di akhir berita Tim tamu yang berjuluk The Blues terancam tidak bisa menurunkan kedua pemain andalannya. Kedua pemain yang terancam tidak bisa tampil ialah Christian Pulisic dan Andreas Christensen.

Pulisic dan Christensen masih akan dipantau apakah dapat diturunkan atau tidak dalam laga melawan West Ham malam nanti. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang pelatih Frank Lampard. "Christian merasakan sedikit sakit di betisnya ketika dia melawan Leicester," kata Lampard dikutip dari laman Chelsea.

"Kami sedang memantaunya. Saya belum mendapat jawaban untuknya, rasanya lebih baik daripada di akhir pertandingan, jadi kita akan lihat pembaruannya." "Andreas Christensen juga, kita harus melihat selama 24 jam lagi karena pergantian yang ketat." tambahnya. Frank Lampard sendiri mengaku senang berhasil memenangkan 2 pertandingan awal sejak kembali bergulirnya Liga Inggris pada 27 Juni lalu.

Rinciannya mengalahkan Aston Villa di markasnya (1 2) dan mengandaskan perlawanan sang rival Manchester City (2 1). Mantan pelatih Derby County ini pun menyatakan ambisinya untuk membidik kemenangan ketiga beruntun saat melawat ke Olimpic Stadium. “Saya senang memenangkan pertandingan yang telah kami mainkan, terutama dua yang pertama."

"Kita harus terus bekerja di jalur yang sama. Kami harus fokus pada setiap bagian dari permainan kami, terutama aspek defensif dan etos kerja. “Ini adalah campuran dari berdamai dengan lingkungan baru, dan pra musim yang sangat singkat yang kami miliki." “Kita harus fokus pada apa yang ada di depan daripada apa yang hilang sebelumnya. Kami memiliki minggu yang baik tetapi kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan." ungkapnya.

Disinggung mengenai peran N'Golo Kante yang mulai terus terlibat dalam 2 pertandingan terakhir, Lampard mengaku telah merubah posisinya lebih ke gelandang bertahan. Posisi gelandang bertahan tersebut tentu mengingatkan bagaimana peran Claude Makalele saat masih berseragam Chelsea. "Dengan N'Golo saya memiliki cara saya ingin kami bekerja di lini tengah untuk memiliki kelenturan kepada kami, yang memungkinkan N'Golo untuk membawa atribut terbaiknya ke permainan. Mereka tidak selalu duduk di depan empat bek."

"Dia adalah pemain yang luar biasa dan sangat besar untuk klub ini, dan dia akan maju untuk waktu yang lama. Saya senang dengannya." "Ini bukan hanya tentang N'Golo, ini tentang pemain lain dalam skuad. Kami memiliki banyak kompetisi di lini tengah, dan saat ini N'Golo melakukan pekerjaan yang sangat baik bagi kami di sana." pungkas pelatih berusia 42 tahun. Chelsea sendiri saat ini sedang berambisi untuk merebut posisi 3 dari tangah Leicester City.

The Blues hanya terpaut 1 poin dari Leicester City yang sedang dalam peforma kurang baik yakni meraih dalam 2 pertandingan berturut. Sementara itu calon lawannya, West Ham yang akan menjadi calon lawan Chelsea saat ini berada di peringkat 17 dengan 27 poin. Mola TV menyediakan 4 paket untuk menonton sisa pertandingan Liga Inggris musim ini:

Dapat disaksikan di aplikasi Android/Ios Hanya dapat disaksikan 1 user Masa berlangganan 30 hari

Semua yang di paket mobile Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris Dapata disaksikan melalui web browser (dekstop/PC)

Daoar disaksikan di aplikasi mobile phone Hanya dapat disaksikan oleh 1 user secara bersamaan Masa berlangganan 30 hari

Semua yang berlangganan di paket dekstop Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *