Akses Link Streaming di Sini Preview It’s Okay to Not Be Okay Episode 6

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay episode6 akan tayang malam ini, Minggu, 5Juli 2020. Jadwal penayangan It's Okay to Not Be Okay yakni setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat. Selain dapat disaksikan di tvN, drama KoreaIt's Okay to Not Be Okay juga dapat disaksikan melalui Netflix.

Pemeran utama dalam drama ini adalah Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. *Link streaming dapat diakses di akhir artikel. Pada episode sebelumnya, Moon Young ikut pulang bersama Kang Tae.

Kang Tae beralasan saluran air di rumahnya rusak dan menitipkan Sang Tae di rumah Jae Suu agar tidak ketahuan bahwa Moon Young menginap di rumahnya. Keesokan harinya,Joo Ri datang membawakan susu untuk Kang Tae namun yang ia lihat justru Moon Young yang sedang berada di depan rumah. Joo Ri mendatanginya dan bertanya mengapa ia bisa berada di sana.

Moon Young menjawab ia menginap di sana dan ia juga menjelaskan telah menyatakan perasaannya kepada Kang Tae. Mereka akhirnya bertengkar karena Joo Ri merasa Moon Young meledeknya. Joo Ri menamparnya dan Moon Young membalas dengan menjambak Joo Ri hingga berteriak kesakitan.

Kang Tae datang dan meminta Moon Young berhenti dan meninggalkanrumahnya. Ia memberinya uang sebagai bayaran atas rasa cintanya untuk Kang Tae. Moon Young tidak terima lantas membuang uang itu.

Saat di rumah sakit, Joo Ri akhirnya menyatakan perasaannya kepada Kang Tae. Namun jawaban Kang Tae mengisyaratkan bahwa dirinya tidak bisa membalas perasaan Joo Ri. Pada episode kelima, Moon Young berhasil membawa Sang Tae ke kastil terkutuk miliknya.

Ia meminta Sang Tae tinggal di sana dan menandatangani surat perjanjian. Sementara itu, Kang Tae kebingungan mencari kakaknya karena ponselnya tidak bisa dihubungi. Kemudian Kang Tae menelepon Moon Young dan ia mengabarkan bahwa Sang Tae ada bersamanya di kastil terkutuk.

Kang Tae pun mengatakan bahwa ia akan datang ke kastil itu. Moon Young bertanya apakah ia sudah tau di mana kastil itu berada. Kang Tae sudah mengetahui kastil itu dan bergegas ke sana.

Sesampainya di sana, Moon Young sudah menunggu di balkon atas kastil. Pada preview episode keenam, Moon Young meminta Kang Tae untuk tinggal bersamanya di kastil. Sayangnya, Kang Tae menolak dan memaksa Sang Tae untuk pulang.

Sang Tae bilang bahwa kastil itu adalah rumahnya, dengan nada tinggi Kang Tae membentak Sang Tae dan menegaskan bahwa itu bukanlah rumahnya. Terlihat Sang Tae keras kepala tidak mau ikut pulang bersama Kang Tae dan memukulnya hingga terjatuh. Moon Young kemudian menyuruh Kang Tae untuk tidak terlalu mengekang kakaknya.

Sudah saatnya Kang Tae membebaskan Sang Tae melakukan apa yang ia inginkan, toh ia juga sudah merawat Sang Taesejak ia masih kecil. Menjelang akhir teaser, sepertinya Moon Young membentuk tim baru untuk proyek pekerjaannya. Namun Lee Sang In tidak menyetujuinya.

Kemudian ada adegan di mana Moon Young memeluk Kang Tae di tangga kastil. Apakah itu nyata atau hanya bunga tidur? Di akhir teaser, diperlihatkan keadaan ayah Moon Young yang pada episode sebelumnya ada seseorang yang mencoba mencekiknya.

Entah Moon Young akan melakukan apa untuk ayahnya. Terlihat Kang Tae sedang memikirkan suatu hal yang sepertinya sangat berat baginya. Bagaimana kelanjutan hubungan antara Moon Young dan Kang Tae?

Cara berlangganan Netflix sangat mudah. Kalian hanya perlu memasukkan alamat email untuk mendaftar Netflix. Ada beberapa opsi yang dapat kalian pilih sesuai dengan kebutuhan.

Mulai dari Rp 49.000, kalian sudah dapat menonton Netflix selama satu bulan. Opsi yang dapat kamu pilih, di antaranya: Mobile Rp 49.000

Basic Rp 109.000 Standard Rp 139.000 Premium Rp 169.000

Dari berbagai plan tersebut, ada keuntungannya masing masing. Setelah kalian memilih plan yang sesuai, klik 'Continue' untuk masuk ke halaman pembayaran. Ada dua pilihan metode pembayaran Netflix, yaitu melalui kartu kredit atau debit yang sudah ada logo Visa dan tagihan pascabayar Smartfren.

Jika sudah kalian pilih, nantinya akan diberikan petunjuk cara bayar melalui kedua metode tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *