Akui Bangga pada Suami Kini Krisdayanti Puji Raul Lemos Seusai Berseteru dengan Sang Anak

Setelah Raul Lemos maraton membagikan foto berduanya dengan Krisdayanti, kini giliran sang istri yang maraton mengunggah foto berdua. Penyanyi yang akrab disapa KD ini mengunggah sejumlah foto dirinya bersama Raul Lemos ke Instagram, Kamis (11/6/2020). Pada unggahan foto foto itu, KD memberikan stiker yang bertuliskan penyemangat untuk sang suami.

"You are stronger than you think you are". "I'm here for you". "I'm proud of you".

Sementara itu pada unggahan di feed Instagram, tampak KD yang juga mengunggah foto keduanya. Perbedaan dari unggahan unggahan sebelumnya, kini KD lebih memilih untuk membatasi komentar pada laman foto yang ia unggah. Terakhir kali, ia membebaskan komentar warganet dituliskan pada laman foto tangkap layar obrolan dirinya bersama sang putri, Aurel Hermansyah.

Bismillahirahmanirahim Tetap semangat selamat beraktifitas, Dan terus Berdoa

Setelah polemiknya dengan anak anak tirinya dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Raul Lemos mengunggah sejumlah foto ke Instagram. Sebelumnya, suami Krisdayanti ini mengunggah sejumlah potret dirinya bersama Krisdayanti serta masing masing foto kedua anaknya,Amora Ariannha Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Foto foto tersebut diunggah ke Instagram Stories, Rabu (10/6/2020) siang.

Foto pertama hingga ketiga, Raul Lemos memamerkan kemesraannya dengan sang diva yang akrab disapa KD tersebut. Pada foto pertama, Raul Lemos menuliskan caption ' gitu aja kok repot'. Sementara itu pada foto keempat, Raul mengunggah foto putra bungsunya, Kellen.

Raul menuliskan kata 'lelaki' pada foto putranya itu. Begitu pun dengan foto Amora, Raul juga menyertakan caption khusus. Ia menyebut putrinya tersebut dengan julukan 'gadis kalem'.

Diberitakan sebelumnya, Azriel Hermansyahmenanggapi pernyataan yang diunggah oleh ibunya, penyanyiKrisdayanti, di akun Instagram @krisdayantilemos . Awalnya, Azriel bertanya apa salah ia dan sang kakak,Aurel Hermansyah, bila minta diperhatikan oleh Krisdayanti sebagai ibu. "Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu?" tanya Azriel di akun Instagram @azriel_hermansyah , Minggu (7/6/2020).

Ia mengatakan bahwa tidak pernah menumpahkan perasaannya selama ini demi menjaga perasaan sang ibu kandung. Namun, Azriel tetap mempertanyakan bagaimana usaha Raul Lemos dalam membina hubungan dengan mereka. "Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu maunya dihormatin. Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii," ungkap Azriel.

Azriel mengatakan bahwa Raul telah memaki dirinya dan Aurel. Bahkan, Azriel mengancam akan membongkar rekaman pembicaraan ketika Raul memaki maki. "Tapi kalo diginiin terus. Apa mau Jiel (Azriel) kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2," imbuhnya.

Tak hanya Azriel dan Aurel yang dimaki, terungkap bahwa Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty, juga dimaki oleh Raul Lemos. Respons Azriel ini untuk menanggapi Krisdayanti yang sebelumnya mengunggah tangkapan layar isi percakapannya dengan Aurel pada Mei 2020 kemarin. Dalam unggahan tersebut, Krisdayanti meminta agar warganet tidak menyudutkan Raul bila tidak mengetahui detail rumah tangganya.

"Yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami Amora & Kellen yg sudah mulai besar dan paham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka," tulis Krisdayanti di akun @krisdayantilemos. Sabagai informasi, selisih paham Krisdayanti ini berawal dari Aurel yang menulis komentar di unggahan Instagram ibu kadungnya saat momen Idul Fitri. Saat itu, Aurel mengucapkan selamat Lebaran dan menuturkan bahwa ibunya tidak kunjung membalas pesan singkatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *