Akui Belum Siap Mental Bangun Keluarga Prilly Latuconsina Lebih Pilih Karier daripada Asmara

Selebriti Prilly Latuconsina menyebut jika saat ini lebih pilih karier daripada asmara. Hal tersebut lantaran Prilly merasa tidak ingin ambil pusing perihal hubungan asmara. Hal tersebut disampaikan Prilly melalui tayangan YouTube TRANS7 OFFicial pada Sabtu (12/9/2020), kemarin.

Kala itu Raffi Ahmad sebagai presenter dalam acara talkshow OKAY BOS memberikan pertanyaan untuk Prilly terkait keinginannya menikah di tahun depan. Sementara itu, Prilly menyebut jika dirinya saat ini lebih fokus pada karier. "Enggak (fokus karier). Orang kan pikirnya 'aduh, karier mulu yang dipentingin', tetapi aku kan yang tahu diri aku kan," kata Prilly Latuconsia.

Prilly menyampaikan jika dirinya belum siap mental dalam membangun bahtera rumah tangga. "Aku, enggak siap mental aku, belum siap untuk bangun keluarga. Mentalnya masih mental sendiri," ucap Prilly Latuconsina melanjutkan.

Selanjutnya, Prilly menyebut jika ia memiliki target menikah di usia 30 tahun. Penyanyi Vidi Aldiano baru saja meluncurkan lagu terbaru berjudul 'Tak Bisa Bersama'. Dalam lagu tersebut, Vidi Aldiano menggandeng Prilly Latuconsina untuk berduet dengannya.

Alasan Vidi mengajak mantan Maxime Bouttier tersebut berduet cukup unik. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Rabu (9/9/2020). Vidi Aldiano pun mengaku secara khusus mengajak Prilly Latuconsina untuk berkolaborasi.

"Aku yang ajak sebenarnya, jadi aku punya konten YouTube namanya Vidi O Game, sempat Prilly jadi bintang tamunya," kata Vidi Aldiano. "Waktu ngobrol Prilly kan single, tapi kok dia bucin banget sama sesuatu yang enggak ada," sambungnya. "Kok jatuhnya kasian ya gue? Jadi karena aku ngasih Vidi itu buku 'kan lo lagi single, kok lo bisa nulis buku ini' 'ya bisa Vid, gue halu aja " timpal Prilly sambil tertawa.

Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa lagu ini sangat cocok dengan Prilly Latuconsina. Tak hanya itu, penyanyi berusia 30 tahun ini merasa Prilly adalah orang yang bucin soal kehidupan asmara. "Nah, habis itu lagi cari teman duet dan lagunya memang bucin banget," ungkap Vidi.

"Terus aku inget bucin itu sama dengan Prilly, eh aku telpon dan dia langsung mau," terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *