Ambisi Mason Mount Kalahkan Tim Juara Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea Liga Inggris

Pekan 37 Liga Inggris menghadirkan pertandingan big match antara Liverpool menjamu Chelsea, pada Kamis (23/7/2020). Duel seru ini akan berlangsung di Anfield Stadium mulai pukul 02.15 WIB saksikan melalui Mola TV. Gelandang muda Chelsea, Mason Mount memiliki ambisi besar dalam laga tandang kali ini.

Mount mempunyai motivasi tinggi untuk melawan tim yang sudah dipastikan meraih gelar Liga Inggris musim ini. Motivasi tersebut disematkan dalam dirinya agar bisa membawa Chelsea pada musim depan untuk merebut gelar tersebut dari tangan The Reds. "Agar sebuah tim menjadi dominan seperti musim ini, itu pasti memberi Anda motivasi musim depan untuk menyamai mereka," kata Mount dikutip dari laman Chelsea.

“Kami telah memainkan mereka tiga kali musim ini dan kami pasti telah bersaing dengan mereka, dan ketika Anda menonton sesuatu seperti trofi, itu memberi Anda motivasi ekstra menuju musim depan." “Saya seorang pemenang jadi saya tidak suka menonton orang lain menang, terutama tim lain. Anda ingin menang dengan tim Anda sendiri sehingga sangat sulit untuk menonton orang lain menang, tetapi mereka brilian musim ini dan pemenang yang layak." “Ketika Anda menonton sesuatu seperti itu memberi Anda motivasi ekstra untuk ingin menang dan itu adalah sesuatu yang kami ingin terus lakukan."

"Menyelesaikan musim ini di empat besar dan mudah mudahan memenangkan piala, dan kemudian fokus pada musim depan dan benar benar mencoba untuk mendorong untuk menang," tambahnya. Selain itu, pemain berusia 21 tahun ini akan membidik penampilan ke 50 bersama Chelsea di musim ini andai diturunkan melawan The Reds. Dia akan menjadi lulusan pertama Akademi Chelsea yang mencapai jumlah total terbanyak dalam mengawali debut.

Sementara itu pada pertandingan ini The Blues masih belum dapat menurunkan gelandang andalannya N'Golo Kante. Hal tersebut telah dipastikan oleh sang pelatih The Blues, Frank Lampard. "N'Golo tidak fit. Dia belum siap untuk permainan ini." tutur Lampard.

Lampard pun juga menyinggung pentingnya hasil dari lawatannya ke markas Liverpool ini. Kemenangan pun dibutuhkan untuk memastikan jatah bermain di Liga Champions musim depan. “Kami harus mengatakan itu adalah gol nomor satu di awal musim karena kompetisi yang tepat di depan Anda di awal dan kompetisi yang harus Anda hasilkan secara konsisten, yang umumnya berarti tim tim top datang ke atas."

"Ini adalah ukuran di mana Anda berada sebagai klub dan ini tentang prestise ingin tinggal di Liga Champions." "Kami telah melakukan banyak hal selama 10 atau 15 tahun terakhir di Chelsea. Tahun ini mungkin adalah waktu yang paling menguji untuk mencoba dan berada di sana, jadi jika kita lakukan, saya akan senang. "Apakah itu berarti kami akan menantang untuk liga tahun depan? Tidak. Itu hanya berarti kita telah membuat langkah yang sangat baik tahun ini."

"Jika kita sampai di sana, dan kemudian kita harus mencari tahu bagaimana kita menjembatani kesenjangan itu karena masih banyak poin." tutupnya. Sementara itu tim tuan rumah Liverpool sudah dinyatakan sebagai jawara kompetisi Liga Inggris musim ini. Liverpool saat ini yang menduduki puncak klasemen dengan koleksi 93 poin sudah mustahil dikejar oleh Manchester City sebagai pesaing terdekatnya.

Alhasil Liverpool yang sudah dinobatkan sebagai juara sangat bersuka cita menyambut momen bersejarah mengangkat trofi yang telah mereka dambakan selama 30 tahun. Klopp tak segan menganggap momen menunggu mengangkat trofi Liga Inggris tersebut seperti halnya natal. Dimana, setiap orang yang merayakan natal selalu tak sabar menantikan momen tersebut karena ada hadiah yang telah dijanjikan.

"Itu seperti momen Natal, jika kamu sudah tahu sebelumnya kamu akan mendapatkan hadiah tertentu sebelum mendapatkannya, tentu ada kegemberiaan yang dirasakan," ujar Klopp seperti dikutip dari laman resmi Liverpool. "Alhasil kami sangat gembira menyambut hal itu, saya tidak pernah menyentuh trofi Liga Inggris karena alasan yang jelas sebelumnya, itu akan terasa istimewa." "Saya benar benar senang para pemain memiliki momen tersebut, karena mereka pantas mendapatkannya lebih dari siapapun," jelasnya.

Alisson; Alexander Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Keita, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane. Kepa; Azpilicueta, Zouma, Rudiger; Mount, Jorginho, Kovacic, Alonso; Willian, Giroud, Pulisic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *