Anang Hermansyah Akui Ada Perubahan Baik pada sang Anak Aurel & Atta akan Nikah dalam Waktu Dekat

Aurel Hermansyah akui telah berencana menikah dalam waktu dekat. Bahkan putri sulung Anang Hermansyah ini juga ingin segera mengadakannya tahun ini. Namun karena situasi pandemi, Aurel masih berpikir dua kali mengadakan pesta pernikahan.

Hal tersebut diungkap Aurel pada Judika dan Duma Riris di YouTube DAD Entertainment yang tayang pada 13 Juli 2020. "Tahun depan mau menikah ya?" tanya Duma. "Tahun ini kan?" tanya Judika lagi.

"Maunya tahun ini, cuman mungkin mau bikin acara besar tahun depan," jawab Aurel lagi. "Tapi rencananya akad tahun ini?" tambah Duma. "Insyaallah. Karena aku pengennya acara gede, jadi kayak pesta rakyat aja gitu semua orang bisa dateng," lanjut Aurel.

Simak video selengkapnya ! Menanggapi rencana pernikahan sang putri, Anang juga mengakui jika perjuangan Atta sangat besar untuk bersama Aurel. Anang selalu mendukung hubungan Aurel dan Atta karena putrinya lebih banyak berubah ke arah yang positif.

"Aku melihat, Atta memberikan banyak hal positif di Aurel. Aku melihat saat mereka bertemu, bagaimana mereka sampai bekerja sama sampai hari ini bisa memiliki hubungan yang seperti ini yang bisa kita rasakan bersama mereka berdua, aku berharap bagaimana takdir tuhan seperti apa," ujar Anang melalui YouTube Intens Investigasi. Anang juga berharap Atta akan menjadi imam yang bagus untuk Aurel. "Aku sebagai orang tua, aku sama Bunda bagaimana Aurel baiknya seperti apa. Aku hanya support aja, kita doakan aja, Aurel dengan Atta bisa berjalan dengan baik, mudah mudahan bisa menjadi imam Aurel yang baik," lanjut Anang.

Atta juga mengakui lebih penurut sejak Aurel bersama dirinya. "Dari keluarga kalo dikasih tahu misal dari Pipi atau Bunda kadang nggak mau, tapi kalo sama aku nurut, jadi aku seneng dengan banyak perubahan di diri dia," ujar Atta. Atta berharap Aurel bisa menjadi pribadi yang lebih maju.

Simak video selengkapnya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *