Anang Hermansyah Kagumi Nella Kharisma

NellaKharisma belakangan ini memang jadi sorotan karena gosip asmaranya dengan Dory Harsa. Setelah itu, Nella Kharisma disorot karena aksinya di panggungIndonesianIdol2020, Senin (2/3/2020). Sebab, ia dipuji oleh Anang Hermansyah, satu di antara lima juri ajang pencarian bakat nyanyi tersebut.

Saat itu,NellaKharismahadir sebagai bintang tamu dan tampil membawakan lagu Pamer Bojo bersama Tiara Anugrah dan Saykoji. Rupanya, penampilan itulah yang membuatAnangHermansyahterpesonahingga memujinya seksi di depan sang istri, Ashanty. Malam itu, penampilan Nella Kharisma, Tiara Anugrah, dan Saykoji tampak menghipnotis seisi studio, tak terkecuali para juri.

Bagaimana tidak, juri tampak berdiri dan berjoget bersama saat ketiganya melantunkan lagu yang terkenal dengan lirik "Cendol Dawet" tersebut. Anang Hermansyah bahkan tak bisa membendung rasa antusiasnya ketikaNellaKharismadan Tiara Anugrah berduet. Selepas penampilan tersebut, juri pun bergantian memberikan komentar.

Sebelum memberikan komentarnya,AnangHermansyahmulanya menginformasikan jika keluarga besarnya dari Jember ikut hadir menontonIndonesianIdol. BahkanAnangHermansyahjuga mengajak serta sang istri, Ashanty untuk menonton langsung tayangan terakhir Indonesian Idol 2020 tersebut. Keluarga besarAnangHermansyahmendukung Tiara Anugrahyang diketahui merupakan finalisasal Jember, Jawa Timur.

"Karena ada finalis asal Jember (Tiara) seluruh keluargaku ikut ke sini memberikan dukungan," ujar Anang Hermansyah yang langsung disambut riuh penonton. Setelah itu,AnangHermansyahmenyinggung penampilan Saykoji danNellaKharismayang turut memeriahkan penampilan Tiara. Terang terangan,AnangHermansyahmengatakan jikaNellaKharismabenar benar memiliki kharisma yang luar biasa.

"Nella kharisma, kharismanya luar biasa," ujarAnangHermansyah. Mendengar perkataanAnangHermansyah, Ari Lasso lantas menimpali. Ia membocorkan jika tadinya suami Ashanty tersebut ingin mengatakan jika penampilanNellaKharismaseksi.

"Tadi Mas Anang mau ngomong Nella Kharisma seksi banget," ujar Ari Lasso. Anang Hermasnyah lalu melanjutkan pujiannya untukNellaKharisma dengan membenarkan perkataan Ari Lasso. "IyaNellaKharismakamu seksi banget, berkharisma, kamu muda, punya penampilan menarik, kamu luar biasa, aku kagum sama kamu," ujarAnangHermansyah.

Anang Hermansyah memberikan pujian itu langsung di depanAshanty. Kemudian, ia pun memuji penampilan Tiara dan mengaku bangga. "Aku bangga anak Jember ada yang seperti kamu, aku bahagia banget, ada Tiara yang luar biasa," ujarAnangHermansyah.

Namun, di akhir komentarnya,AnangHermansyah justru salah menyebut nama Tiara. Anang Hermansyah yang kala itu beri kesempatan berkomentar justru salah menyebut nama Tiara. SuamiAshantyitu bukan menyebut nama Tiara, melainkan Lyodra.

Akibatnya,AnangHermansyahdisoraki pendukung Tiara yang ada di studio RCTI. “Tepuk tangan buat Lyodra, eh Tiara. Sebentar, waktu Judika dua kali salah, kita artinya dua anak muda ini pemenangIndonesian Idol,” ucapAnangHermansyah. Kejadian serupa ternyata kembali terjadi saat Ari Lasso akan memberikan komentar terkait penampilan Tiara.

Lagi lagi Ari Lasso salah menyebut nama Tiara dengan Lyodra. “Lyodra, eh,” ujar Ari Lasso langsung terhenti. Terang saja Ari Lasso langsung mendapat sorakan dari penonton dan Anang juga bereaksi.

Lalu bagaimana penampilanNellaKharismadi panggungIndonesianIdol2020? Biduan asal Kediri tersebut diketahui tampil dua kali dalam gelaran finalIndonesianIdol2020 tadi malam. Saat berduet dengan Tiara dan Saykoji,NellaKharismamembawakan lagu Pamer Bojo yang mulanya dipopulerkan oleh didi Kempot.

Dalam aksi panggungnya, wanita yang sedang diisukan dekat dengan Dory Harsa tersebut tampil anggun dalam balutan gaun panjang. Warna gaun yang dikenakannya senada dengan warna gaun yang dipakai Tiara Anugrah. Tak hanya itu, penampilannya kian elegan dengan riasan flawless dan lipstik merah.

Berbeda drastis dari penampilan sebelumnya, kali iniNellaKharismatampil lebih berani saat berduet dengan Judika. Keduanya menyanyikan lagu aransemen "Aku yang Tersakiti X Jaran Goyang". Saat itu,NellaKharismamengenakan gaun berwarna merah dengan makeup lebih bold.

Kolaborasi tak biasa antaraNellaKharismadan Judika tersebut juga sukses membuat publik terkesima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *