September 26, 2022

Bedaya-re.com

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Apa itu Laundry Beads, dan Bagaimana Menggunakannya

Apa Anda akrab dengan laundry beads ? Inovasi pencuci pakaian terbaru ini berlainan dari detergen biasa atau pewangi pakaian. Laundry beads adalah penguat aroma pakaian yang dipakai bersama dengan detergen untuk membersihkan pakaian.

Jika dilihat dari bentuknya, laundry beads memang lumayan unik. Detergen pembersih pakaian biasanya berupa bubuk, cairan, atau cream (sabun colek). Sementara, pewangi pakaian berupa cairan.

Dengan laundry beads mampu membuat pakaian kerja jadi lebih harum dan bertahan lama. Laundry beads sebagai pengembangan baru berbentuk gel ajaib yang bisa menolong Anda membersihkan pakaian. Tehnologi baru laundry beads ini gantikan wujud detergent bubuk yang kemungkinan dapat tumpah saat Anda pakai membersihkan pakaian.

Kebayang dong saat detergent bubuk tumpah apa lagi jatuh ke lantai pasti licin rasanya. Benar-benar beresiko jika detergent bubuk jatuh ke lantai dan dilalui oleh lansia atau anak kecil. Mereka dapat terpleset saat melaluinya. Selain itu detergent bubuk bila kita tidak dapat mengukur secara tepat akan mengakibatkan pemborosan. Jika sudah boros maka terkait dengan bujet rumah tangga.

Beberapa manfaat sesudah memakai Laundry Beads yang saya alami ialah:

  • Lebih irit air saat membersihkan pakaian
  • Lebih ekonomis hanya karena memakai 1 butir gel beads dan tanpa perlu diukur untuk membersihkan beberapa pakaian.
  • Harumnya bertahan lama dan pakaian lebih bersih.

 

Langkah Memakai Laundry Beads Untuk Hilangkan Bau Pada Pakaian

saat kita memakai laundry beads untuk membersihkan pakaian. Laundry Beads berupa butiran yang bermanfaat bersihkan dan mengharumkan pakaian. Laundry Beads akan terlarut ke air jika Anda menambahkannya ke air dan pakaian yang siap untuk dicuci.

Adapun langkah memakai Laundry Beads untuk hilangkan berbau pada pakaian diantaranya:

  • Saat sebelum dipakai, kocok Laundry Beads supaya tercampur
  • Beads dituang ke tutup tempat lalu tuangkan ke mesin pencuci
  • Mesin pencuci harus pada kondisi kosong saat diisi Laundry Beads kemudian baru digabung sama air
  • Pakaian juga siap untuk dicuci

Bagaimana, tidak susah bukan memakai Laundry Beads saat akan membersihkan pakaian. Apa lagi bisa mempersingkat waktu Anda dalam membersihkan pakaian karena itu waktu yang tersisa dapat dipakai untuk hal berguna yang lain.

Walau berperan untuk tingkatkan keharuman pakaian, tetapi laundry beads berlainan dengan pewangi kain biasa. Produk ini dikatakan memberikan kesegaran dan keharuman yang lebih tahan lama dibanding pewangi biasa.

Apa lagi di musim penghujan saat ini, hasil cucian kadang tidak dapat dijemur sampai kering hingga beresiko muncul bau apek karena lembap.

Jika Anda belum puas dengan keharuman hasil cucian sejauh ini, tidak ada salahnya coba laundry beads untuk memperoleh hasil yang didambakan.

Penutup

Begitu sedikit penjelasan dari saya untuk Anda yang masih tidak tahu bagaimana memakai Laundry Beads untuk pertama kali. Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Anda semua. Tidak boleh menjadikan pekerjaan membersihkan pakaian sebagai beban yah tetapi nikmati tugas rumah tangga itu supaya jadi berkah untuk semua anggota keluarga.