Ashanty Doakan Aurel dan Atta Jadi Keluarga Sakinah

Minggu-minggu ini jadi waktu yang penuh kesan bagi Aurel Hermansyah. Ya, 10 Juli lalu ia bertambah usia. Kini, ia sudah menginjak usia 22 tahun yang artinya ia makin dewasa. Berbagai doa dan kado ia terima di momen itu.

Kebahagiaannya makin berlimpah kala Atta Halilintar melamarnya di atas kapal Phinisi. Selama tujuh bulan berkenalan, Atta pun akhirnya menyatakan keseriusannya. Hal itu disambut baik juga oleh Ashanty. Ia bahkan sudah mendoakan bagi mereka berdua.

1. Ashanty Doakan Aurel dan Atta

Hal itu setidaknya diketahui dari kanal Youtube The Hermansyah A6 pada Senin (13/7) kemarin. Ashanty berdoa agar Atta dan Aurel jadi keluarga yang sakinah.
“Ya udah kak, selamat ya. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah, eh belum (nikah) ya,” tutur Ashanty spontan.

2. Anang Sebut Ashanty Lebay

Mendengar itu, Anang pun tak tinggal diam. Ia seketika menyebut Ashanty lebay sebab Aurel baru saja dilamar sudah didoakan seperti itu. “Ah, lebay tuh. Cut, Cut!” ujar musisi asal Jember – Jawa Timur ini seraya melambaikan tangan ke udara.

3. Kaki Aurel Bengkak

Spontanitas Ashanty memang kocak. Setidaknya ia pun sempat nyeletuk kala Aurel bercerita betapa kakinya bengkak setelah dilamar. Hal itu diketahui dari tayangan yang sama.
Menurut Aurel, ia memang salah memilih sepatu. Sepatu yang ia kenakan hari itu memang licin. “Jadi aku salah pakai sepatu. Aku pikir mau ke Monas. Sepatu Dior itu licin banget, bun,” lanjut pelantun tembang Kepastian ini.

4. Khawatirkan Sepatunya

Mendengar itu, Ashanty terkejut. Ia langsung menanyakan kondisi sepatu Aurel. “Rusak dong sepatunya? (udah) Mahal-mahal beli, rusak,” ujar Ashanty.
Ucapan Ashanty seketika membuat Anang heran. Pasalnya, alih-alih khawatirkan kaki Aurel, Ashanty malah menanyakan kabar sepatunya. Aurel pun melanjutkan ceritanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *