Ashanty Langsung ‘Panas’ & Bilang Begini Annisa Pohan Kenang Potret Lawas Bareng Aktor Lee Min Ho

Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan baru baru ini mengunggah potret lawasnya. Ia mengenang momen saat foto tersebut diambil. Tidak sendiri, dalam foto yang diunggahnya dalam Instagram, Annisa Pohan berfoto bersama aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho.

Dalam foto tersebut, Annisa Pohan nampak begitu dekat dengan sang aktor. Keduanya tersenyum sumringah. Foto tersebut rupanya membuat Ashanty iri.

Terlebih Annisa Pohan nampak sengaja pamer foto tersebut pada Ashanty. Ia menandai akun Ashanty pada foto tersebut. Nampaknya Annisa Pohan memang sengaja ingin membuat Ashanty 'panas'.

Seperti yang diketahui, Ashanty merupakan penggemar berat aktor bintang drama The King: Eternal Monarch itu. Lewat akun Instagram nya, Annisa Pohan mengucapkan ulang tahun Lee Min Ho dengan mengunggah foto lawas dengan sang aktor. "Me with my brother ages ago, when we were young , anyway happy belated birthday Minho!!! Jangan tanya ini kapan saking lamanya saya juga lupa tahunnya,

Ini jaman Rambut lebih gemuk dari badan, Seiring bertambahnya usia biasa rambut menipis dan badan menebal, iyakan? Yang pasti di foto ini aliya belum nikah sm Mas Ibas,

Karena saya temenan lebih dulu dg Aliya sblm dia jadi adik saya," tulisnya, Minggu (28/6/2020). Ashanty pun meninggalkan komentar pada postingan tersebut. “Tegaaaaa,” tulis komentar Ashanty disertai emoji menangis.

Melihat komentar istri dari musisi Anang Hermansyah itu, Annisa lantas balik menggodanya. “ Aku takut pembalasannya lebih kejam nih, Yang sudah rencana mau ke Korea, ” balas Annisa Pohan.

Tak hanya Ashanty, foto tersebut juga dibanjiri oleh netizen dan beberapa selebritas Tanah Air. “Wadaw oppaaa,” tulis @dierabachir. “Wah bikin iri hahahaha,” komentar @airytanu.

“Cucooo,” kata @nandapersada. Aktor yang debut pada tahun 2003 ini baru saja merayakan ulang tahun ke 33 pada 22 Juni lalu. Drama Koreahingga kini masih menjadi tontonan yang memiliki banyak penggemar.

Menyajikan kisah yang bermacam macam, peminatDrama Koreapun seakan tak pernah bosan untuk menontonnya. Selain alur cerita yang begitu memukau, nyatanya akting dari para aktor dalamDrama Koreamampu membuat fans baper hingga susah move on. Aktor Drama Korea yang tampil begitu sempurna dan rupawan mampu menghipnotis kaum hawa di Tanah Air.

Aktor tampan seperti Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, Park Seo Joon, Hyun Bin, hingga Yeo Jin Goo pun memiliki banyak penggemar wanita atau fangirl dari berbagai lapisan usia. Baru baru ini sedang ramai diperbincangkan perihal drama comeback dari Lee Min Ho setelah dirinya vakum karena tugas militernya. Beradu akting dengan Kim Go Eun yang melejit berkat perannya sebagai Ji Eun Tak dalam drama Goblin, drama korea ini ditunggu oleh banyak penggemar.

Akting Lee Min Ho yang selalu total dan memukau ini pun sukses mencuri hati dari penonton drama tersebut. Salah satu wanita yang berhasil dihipnotisnya adalah istri dari Anang Hermansyah, Ashanty. Ketagihan nonton drama Korea, Ashanty pun terpesona oleh aktor berusia 32 tahun tersebut.

Hal ini terungkap melalui unggahan Instagram pribadinya, @ashanty_ash, pada Selasa (2/6/2020). Ashanty nampak mengunggah empat foto Lee Min Ho yang berperan sebagai Raja Lee Gon dalam drama The King: Eternal Monarch. Ia pun menuliskan caption panjang dalam unggahannya tersebut.

Ibu dari empat anak itu pun mengakui bahwa ini pertama kalinya dirinya ngefans hingga begitu kecanduan. "Aku baru paham rasanya ngefans sama orang. Aku baru kali ini soalnya ngefans sampe begini. Terus berantem, kesel keselan gara gara idola aku dikata katain, dibilang biasa aja, dibilang macem macem, hehe," ujar Ashanty.

Ia pun akhirnya mengerti bagaimana rasanya menjadi penggemar yang begitu fanatik dalam membela sang idola. "Sambil mikir, pantes kalau udah ngefans kenal nggak kenal, tau nggak tau, pokoknya harus belain! Wajar nggak sih? Kenal juga nggak, tau kehidupan nya juga nggak," lanjutnya. Namun dari situ dirinya pun belajar menjadi fangirl yang baik dan tidak fanatik hingga justru merugikan orang lain.

"Tapi aku belajar, nggak mau jadi fans yang ngaco, yang sok tau, karena aku hanya kagum sama karyanya dan gantengnya hehe, di luar kehidupannya atau pun kepribadiannya," papar Ashanty. Ia pun mengajak penggemarnya untuk tidak menjadi fans fanatik pada idola. "Ini juga yang terjadi di Indonesia, kita nggak bisa bedain kagum sama karyanya atau orangnya atau kehidupan pribadinya.

Sampe kadang antara fans bisa saling perang belain idola nya, seolah paling tahu idolanya. Akhirnya menjatuhkan orang lain. Padahal kita nggak tau kehidupan aslinya, yang tampak terkadang tidak sesuai dengan kenyataan nya, jadilah fans yang pintar. Begitu pun kalian yang suka atau ngefans sama kita. Semoga sama kayak aku ke oppaLee Min Hoya,"pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *