July 24, 2021

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Barron Trump Dinyatakan Positif Covid-19 Melania Trump Ungkap sang Putra

Putra Presiden Donald Trump, Barron Trump (14) dinyatakan positif Covid 19. Namun, kata Ibu Negara Melania Trump, sang putra tak menunjukkan gejala. "Untungnya dia remaja yang sehat dan tidak menunjukkan gejala apa pun," kata Melania Trump dalam pernyataan, Rabu (13/10/2020), dikutip dari .

"Barron baik baik saja," kata Trump kepada wartawan saat dia meninggalkan Gedung Putih untuk perjalanan ke Iowa. Melania Trump yang juga dinyatakan positif Covid 19 pada Jumat (2/10/2020) mengatakan, dia berharap dapat segera melanjutkan tugasnya sebagai Ibu Negara "secepat saya bisa". "Saya mengalami nyeri tubuh, batuk dan sakit kepala dan merasa sangat lelah hampir sepanjang waktu," katanya.

"Saya memilih cara yang lebih alami dalam hal pengobatan, lebih memilih vitamin dan makanan sehat," tambahnya. Sementara itu, Trump menyebut infeksi Covid 19 yang dia derita merupakan berkah dari Tuhan. Trump menghabiskan tiga malam di Rumah Sakit Militer Walter Reed setelah dia didiagnosis terpapar Covid 19.

Dalam pengobatan yang diterima Trump, dia mendapat perawatan antibodi eksperimental ganda yang dikembangkan Regeneron Pharmaceuticals Inc dan remdesivir dari Gilead Sciences Ins, serta steroid deksametason. "Di satu sisi, saya senang kami bertiga mengalami ini pada saat yang sama sehingga kami bisa menjaga satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama," kata Melania Trump. Nyonya Trump tidak menjelaskan mengapa diagnosis positif Barron tidak dipublikasikan sebelumnya.

Dia mengaku, ia dengan keras melindungi privasi siswa kelas sembilan tersebut. Di Amerika, Covid 19 telah menewaskan lebih dari 200.000 orang dan menginfeksi lebih dari 8 juta orang. Menurut WHO, sebagian besar pasien virus corona menderita gejala ringan hingga sedang dan pulih dengan cepat.