Begini Hidup Laudya Cynthia Bella Selama Jadi Istri Engku Emran Mengaku Pisah Baik-baik

– Laudya Cynthia Bella mengaku berpisah baik baik dengan sang suami. Namun, ia sempat mengatakan hidupnya berubah saat menikah dengan Engku Emran. Mengapa? Laudya Cynthia Bella mengaku harus mematuhi sejumlah aturan selama menjadi istri dari Engku Emran. Sekitar 2 tahun menjalani pernikahan dengan segala aturan, Laudya Cynthia Bella akhirnya sepakat untuk bercerai.

“Saya mohon maaf kalau ada kata kata saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman teman semua, mohon support nya dan mohon doanya,” kata Bella dalam tayangan Insertlive, seperti dikutip Grid.ID, Rabu (1/7/2020). “Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama sama sepakat untuk berpisah secara baik baik," jelas Bella. Laudya Cynthia Bella dinikahi Engku Emran pada Oktober 2017.

Semenjak menikah, Bella ikut tinggal menetap di Malaysia. Saat itu Bella juga mulai menjadi ibu sambung dari anak Engku Emran, Engku Aleesya. Kesibukannya sebagai ibu rumah tangga membuat Laudya Cynthia Bella mulai mengurangi kegiatan di dunia hiburan.

Bella pun mengaku tak bisa lama lama jika ingin mengunjungi Indonesia. Hal itu diungkapkan Bella dalam tayangan Status Selebritis yang diunggah di kanal Youtube SCTV pada Minggu (23/2/2020) kemarin. "Izin pergi dari suami tuh paling lama 10 hari.”

Soal karier, Bella juga mengaku harus menuruti peraturan dari Emran. Dia hanya diizinkan terlibat dalam satu kali produksi film dalam satu tahun. Meski begitu, Bella menyebut Emran tetap mendukungnya untuk terus berkarier.

"Film setahun, cuma boleh 1 film. Kalau bisnis dia lebih support," ungkap Bella. "Karena menurut dia aku bisa lebih belajar," tambahnya. Bella dan Emran akhirnya berujung pada perceraian.

Meskipun punya banyak aturan, Bella tak menyebut hal itu jadi penyebab perpisahannya. Sebelum bercerai, Bella justru mengisyaratkan adanya gangguan dari wanita lain dalam rumah tangganya. Isu tersebut bermula saat Laudya Cynthia Bella membuat pernyataan bahwa tak akan lagi mengunggah foto Engku Emran di laman Instagram pribadinya.

Sontak saja publik bertanya tanya atas tindakan Laudya Cynthia Bella tersebut. "InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya. "Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," tulis Bella seperti dikutip Grid.ID dari Nakita.ID.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *