Begini Reaksi Atta Halilintar Sang Ayah Dilaporkan Mantan Istri Kedua

Youtuber ternama, Atta Halilintar diterpa kabar buruk. Sang ayah, Halilintar Anofial Asmid ramai diberitakan dilaporkan mantan istri, Happy Hariadi. Apa reaksi Atta Halilintar? Akibatnya, Atta Halilintar pun tak luput dari sorotan. Akibatnya, Atta Halilintar pun tak luput dari sorotan.

Apalagi, ia dikabarkan sedang merencanakan pernikahan dengan pujaan hatinya, Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, belakangan ini Atta dan Aurel kerap muncul di layar kaca, maupun dunia maya. Keduanya kerap menjadi sorotan dan bikin baper penggemar karena menjalani hubungan serius.

Namun, kini Atta Halilintar kembali disorot karena masalah yang menimpa sang ayah. Dilihat dari tayangan Kiss Pagi yang diunggah di channel Indosiar, Selasa (1/9/2020), Atta Halilintar terlihat menjadi sasaran awak media. Ia terlihat berjalan didampingi beberapa orang. Youtuber terkenal itu mengenakan masker merah dan berjalan memasuki sebuah gedung.

Terdengar suara awak media yang bertanya kepada Atta Halilintar. Namun, reaksi putra Halilintar ini tak terduga. Ia tak memberikan tanggapan. Atta Halilintar terlihat bungkam dan fokus berjalan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Halilintar Anofial Asmid dilaporkan perempuan yang disebut mantan istrinya, Happy Hariadi. Happy Hariadi disebut sebagai istri kedua ayah Atta Halilintar. Namun, mereka sudah bercerai pada 2006. Sang mantan istri membuat laporan polisi karena masalah anak.

Dalam laporannya, Halilintar Anofial Asmid diduga melakukan tindak diskriminasi anak. Berikut ini fakta fakta tentang anak Happy Hariadi yang kini menjadi perbincangan hangat Ayah Atta Halilintar disebut memiliki anak dari pernikahannya dengan Happy Hariadi. Namanya adalah Mubarokah.

Hal ini disampaikan Kanit PPA Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nunuk Suparmi, seperti yang dimuat Kompas.com. “Beliau melaporkan karena anaknya yang bernama Mubarokah, anak dari pernikahan Pak Halililintar dengan Happy," ujarnya. Dari tayangan Kiss Pagi Indosiar yang diunggah ke Youtube pada Selasa (1/9/2020), diketahui kapan Mubarokah lahir.

Hal ini disampaikan kuasa hukum Happy Hariadi, Dede Gunawan. Ia menyebut anak itu berjenis kelamin perempuan dan lahir pada 2003. "Berjenis kelamin perempuan lahir pada tanggal 21 November 2003. Akta kelahiran anak ada," katanya. Anak kelahiran 2003 itu, kini sudah ABG. Saat laporan dilayangkan pada 7 Oktober 2019, dicantunkan usianya 16 tahun.

Seperti yang banyak diberitakan, anak Happy Hariadi itu diduga ditelantarkan oleh ayah Atta Halilintar. Masih pada tangan Kiss Pagi, kuasa hukum Happy menyebutkan alasan kliennya melaporkan Halilintar Anofial Asmid. "Beliau (Happy) hanya meminta tanggung jawab mungkin hanya. Pertama pengakuan bahwa itu anak beliau. Kedua bahwa selayaknya anak mendapatkan kasih sayang dari orangtua," kata Dede Gunawan.

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid disebut sebut menelantarkan anak perempuan dari pernikahan keduanya. Pengusaha yang memiliki 11 anak itu disebut sebut sudah dilaporkan terkait permasalahan penelantaran anak. Terkait kabar yang beredar, akun Instagram suami Lenggogeni Faruk itu diserbu netizen.

Mereka bertanya tanya apakah kabar tersebut benar adanya. @aurtasyad****: Pak hali cemana itu kok diberitakan dilambe. Apakah bener pak hali @reniae****: abi gmn tanggapan nya sm masalah yg beredar

@lohomora****: abi, berita itu benar? Berdasarkan postingan pada 30 Agustus 2020, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk sedang berada di luar negeri. "10 Muharam at Pullman Hotel Medinah, suite room haram view. Rizki tak terduga berlama lama hanya beberapa langkah dari Masjid Nabi, Rumah Nabi, jejak Keluarga Nabi dan Para Sahabat Nabi." begitu bunyi narasi yang diberikan pada postingan.

Adik adik Atta Halilintar pun meninggalkan Tanah Air untuk mendatangi orangtua mereka sebelum Idul Fitri. Atta Halilintar yang sedang menjalani hubungan serius dengan Aurel pun tidak bisa mempertemukan kekasihnya dengan sang ibu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *