Berat Badan Turun Drastis Sempat Main Film Meski Sakit 5 Fakta Meninggalnya Chadwick Boseman

Aktor Hollywoord, Chadwick Boseman, tokoh pemeran King T'Challa dalam film Black Panther meninggal dunia pada Jumat (28/8/2020) waktu setempat. Chadwick Boseman meninggal dunia di usia 43 tahun. Ia meninggal di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Chadwick meninggal setelah berjuang untuk mengalahkan kanker usus besar yang ia derita selama empat tahun belakangan ini. Sebelum meninggal dunia, kondisi Chadwick cukup memprihatinkan. Bahkan berat badannya disebut mengalami penurunan drastis.

Sederat artis Hollywood pun turut mengucapkan duka atas kepergian aktor bernama lengkap Chadwick Aaron Boseman itu. Pihak menajemen Chadwick, melalui akun Twitter sang aktor mengumumkan, sejak 2016 lalu Chadwick Boseman didiagnosis menderita penyakit kanker usus besar stadium III. Selama empat tahun tersebut, ia melawan penyakitnya itu dan tak banyak bebicara terbuka ke publik soal kanker yang ia derita.

Dalam kurun waktu itu, ia masih turut bermain film dan masih mencoba menyembunyikan penyakit yang ia derita itu. Beberapa bulan ini, para penggemar Chadwick dibuat heran dengan penampilan sang aktor. Pasalnya, Chadwick tampak terlihat lemah dan memiliki berat badan yang menurun.

Dilansir , berat badan Chadwick disebut menurun hingga 23 kilogram dalam beberapa bulan ini. Pada April 2020 lalu, ia sempat melalukan siaran langsung di Instagram, wajahnya terlihat kurus saat meminta sumbangan untuk bantuan covid 19. Penggemarnya mengira ia sengaja menguruskan berat badannya untuk memerankan sebuah film.

Popularstarnews mengabarkan, Boseman sempat tertangkap kamera dibantu kursi roda menuju UGD Santa Monica Medical Center, Amerika. Ia menutupi wajahnya dengan masker hitam dengan dilengkapi hoodie dan duduk di atas kursi roda. Sebelumnya, ia juga terlihat berjalan dengan sebuah tongkat saat menuju sebuah cafe bersama ibunya.

Ia berjalan ditengah situasi pandemi dengan mengenakan hodie serta syal yang dikenakan menjadi sebuah masker. Sejak didiagnosis kanker usus besar pada 2016 lalu, Chadwick masih memerankan beberapa film. Beberapa film Chadwick yang dirilis dalam kurun empat tahun terakhir diantaranya yakni, Marshall, Da 5 Bloods serta Ma Rainey's Black Bottom.

Ternyata film film tersebut diperankan Chadwick diantara banyak operasi dan kemoterapi untuk melawan penyakitnya. Kabar berpulangnya Chadwick Boseman juga sangat mengejutkan industri perfilman. Rekan rekan Boseman di Hollywood turut mengucapkan belasungkawa dan memberikan dukungan mereka untuk keluarganya.

Rekan rekan Boseman di Hollywoodturut mengucapkan belasungkawa dan memberikan dukungan mereka untuk keluarganya. Termasukpemeran film The Predator, Sterling K. Brown ikut merasakan duka yang mendalam atas kepergian Boseman. "S aya tidak punya kata kata. Beristirahatlah dengan damai, bruh, " tulis Sterling K. Brown di Twitter nya @SterlingKBrown .

Terima kasih atas semua yang anda lakukan selama berada di sini." "Terima kasih telah menjadi teman. Anda dicintai. anda akan melakukannya, dirindukan, " ucapnya. Tak hanya Sterling K. Brown yangturut berduka, aktor sekaligus sutradara film, Ice Cube juga merasakanhal yang sama.

Ice Cube menyebut Chadwick Boseman merupakan sosok yang baik. Saya terpesona oleh berita ini, Chadwick adalah salah satu yang terbaik dan saya sangat menikmati melihatnya bekerja. RIP, " tulis Ice Cube di Twitter nya @icecube . Aktor pemeran Captain America juga merasa begitu sedih karena telah kehilangan Chadwick Boseman.

Ia mengenang Chadwick sebagai sosok yang spesial. "Aku sungguh merasa hancur. Ini jauh melampaui hati yang hancur. Chadwick adalah orang yang spesial. Benar benar orisinil. Dia sangat berkomitmen dan merupakan artis yang selalu ingin tahu. Ia memiliki begitu banyak karya menakjubkan yang masih harus diwujudkan. Aku begitu bersyukur atas persahabatan kami. Rest in power, King."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *