Berawal dari Bau Busuk Fakta-fakta Penemuan Satu Keluarga Tewas Bersimbah Darah di Sukoharjo

Warga Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo dikejutkan dengan penemuan empat mayat di sebuah rumah, Jumat (21/8/2020) malam. Diketahui, korban merupakan satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri dan kedua anaknya. Seorang warga sekitar bernama Kayun (52) menjelaskan awal mula penemuan keempat korban tersebut.

Ia mengatakan, sebelumnya ada bau busuk yang tercium oleh warga sekitar. Warga mengetahui pukul 21.00 WIB dan kemudian curiga mendobrak pintu rumah korban dan ditemukan sudah meninggal. Kemudian dilaporkan ke kepolisian langsung dan melakukan proses evakuasi di TKP.

"Kami kaget dengan kejadian ini, itu yang orang sini Suranto korbannya" Mayat satu keluarga yang tewas merupakan sepasang suami istri dan dua anaknya dengan mengenaskan. Dari informasi yang dihimpun , mayat satu keluarga itu ditemukan warga sudah tiga hari tewas di rumah kawasan Masjid Al Aqso di Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (21/8/2020) malam.

Mayat tersebut ditemukan di dalam sebuah rumah yang tampak mengenaskan, karena darah ada di mana mana. Dugaan sementara satu keluarga ini mejadi korban perampokan karena ada barang berharga yang hilang. Kabar penemuan 4 mayat tersebut tersebar cepat di media sosial, khususnya Instagram.

Seperti @ndorobeii, @viralterkini99, dan beberapa akun lainnya. Di akun @ndorobeii membagikan sebuah foto yang memperlihatkan kerumunan warga di sebuah jalan desa. Terlihat juga ambulans di lokasi tersebut.

Hingga Sabtu (22/8/2020) unggahan tersebut sudah disukai oleh lebih dari 9 ribu warganet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *