Berharap Doa Diijabah Fenny Bauty Telaten Suapi Zaskia Sungkar yang Jalani Program Kehamilan

Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini sedang ikhtiar untuk mendapatkan momongan. Diketahui keduanya sudah menikah selama lebih dari 9 tahun dan berharap segera dikaruniai buah hati. Salah satu ikhtiar yang dilakukan Zaskia Sungkar dan Irwansyah adalah menjalani program kehamilan.

Pada Minggu (26/7/2020) kemarin, Irwansyah dan Zaskia Sungkar mendatangi Morula IVF Jakarta. Kedatangan keduanya yakni untuk melakukan embrio transfer sebagai tahapan program kehamilan yang dijalani Zaskia. Irwansyah pun meminta doa kepada warganet untuk kelancaran program kehamilan yang dijalani oleh sang istri.

Di sisi lain, dirinya juga sudah pasrah dengan hasil yang akan ia terima kelak. Kakak ipar Shireen Sungkar ini berharap jalan yang dipilih keduanya akan mendapat jawaban. "Bismillah hari ini @zaskiasungkar15 embrio transfer ,

Ini dokter kita @reinorambey yg selalu support kita setiap saat , Ikhtiarnya udah kita lakuin ya dok tinggal kehendak dari Allah SWT , Bantu doanya ya temen2

"Bismillah buat hari ini ya sayaaaang," tulis Irwansyah sebelumnya. Zaskia Sungkar kembali membuat warganet bertanya tanya soal unggahannya di Instagram, Selasa (14/7/2020). Pada unggahan itu, kakak Shireen Sungkar ini memperlihatkan potretnya bersama sang suami, Irwansyah.

Tampak Kia dan Irwan yang berpose sama sama berdiri. Pada unggahan itu, Kia pun menuliskan caption yang memancing penasaran warganet. Ia menuliskan soal angka '10' pada keterangan fotonya.

Warganet pun bertanya tanya tentang maksud angka 10 itu. Mereka menganggap jika angka 10 itu merupakan istilah untuk menyebut Irwan dan Zaskia. Irwansyah sebagai angka 1, sementara Zaskia dengan angka 0.

Apakah ini kode jika Zaskia sudah hamil? Namun sejumlah warganet pun juga beranggapan bahwa bentuk tubuh Zaskia masih terlihat sama. Lalu apakah benar jika kini istri Irwansyah ini sudah berhasil menjalani program kehamilannya?

"Angka 10 checkkkk," tulis Zaskia pada unggahannya. Anggota keluarga lain pun kini memberikan dukungan atas program kehamilan Zaskia Sungkar. Termasuk sang ibu, Fenny Bauty.

Fanny Bauty membagikan potretnya ketika tengah menyuapi putrinya tersebut. Ia pun mengucapkan doa atas ikhtiar yang dijalani Zaskia Sungkar. "Alhamdulilah nyuapi neng Kia semangat ya sayangku @zaskiasungkar15 in syaa Allah ikhtiar Kia diijabah oleh Allah Subhanahu wata'Ala aamiin ya Rabbal alamin," doa Fenny Bauty.

Unggahannya itu pun kemudian banjir doa dari warganet pengguna Instagram. Diketahui, Zaskia mengikuti program IVF untuk rencana kehamilannya. Beberapa waktu lalu, istri Irwansyah ini sempat mengeluh soal sakit di perutnya.

Dari ceritanya, sakit itu dirasa karena inflamasi setelah operasi. Di masa pandemi dan ia fokus untuk mendapatkan momongan, kakak kandung Shireen Sungkar ini pun sempat merindukan masa masa liburan. Kia memang kerap bepergian baik karena urusan pekerjaan maupun personal.

Meluapkan rasa rindunya, Kia mengunggah foto semasa liburannya. Oh kangennya travelling ," tulis Kia pada unggahannya, Kamis (19/6/2020). Unggahan Kia kemudian dikomentari oleh seorang penata busana ternama, Wanda Haraa.

Sama Aku ? " tanya Wanda kepada Kia. Kia pun justru membalas agar sang penata busana menyambanginya. Ia mengaku sedang tidak bisa banyak bergerak.

Mungkinkah karena pengaruh program kehamilan yang ia jalani saat ini? Sini dooong gw minggu ini udh gak boleh banyak gerak hiks ," balas Kia. Sementara itu sang suami, Irwansyah, justru sedang hobi membagikan foto foto sang istri.

Termasuk foto kemesraan keduanya. Terlihat pada galeri Instagramnya, Irwansyah akhir akhir ini kerap membagikan foto dengan caption romantis untuk sang istri. Terimakasih ya Allah , Kau telah mengirimkan malaikat yang baik untuku ," tulis Irwansyah.

Bertemu denganmu adalah takdir, Menjadi temanmu adalah sebuah pilihan, Tetapi jatuh cinta sm kamu,,,,,,,,,,,,,,

Rezeki yg Allah kasih buat aku Kesenangan bermula dari kebersamaan bersama orang orang terdekat, terutama keluarga ," tulisnya lagi. Berikut unggahan lainnya yang dibagikan oleh Irwansyah:

Sebelumnya, Zaskia Sungkar mengaku akan segera menjalani IVF untuk program kehamilannya. Pernyataan tersebut ia ungkapkan melalui sebuah unggahan di Instagram, Rabu (3/6/2020). Istri Irwansyah ini mengaku sudah siap menjalani program IVF.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *