Bhayangkara FC Sudah Rekrut Empat Pemain Asing dan Empat Pemain Lokal

– Bhayangkara FC kembali membuktikan keseriuasannya untuk menjalani Liga 1 2020. Setelah sebelumnya mendatangkan dua pemain berkualitas: Renan Da Silva dan Ezechiel Ndouassel, tim berjuluk The Guardian tersebut kini giliran memboyong kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi. Kepastian itu diposting oleh manajemen Bhayangkara FC dalam akun resmi instagramnya

“Satu lagi pemain baru untuk memperkuat Bhayangkara FC di Liga 1 2020. Selamat datang Kakak Ruben Sanadi,” tulis keterangannya dengan unggahan foto Ruben Sanadi yang tengah menandatangani kontrak. Selain itu ada pula unggahan foto yang memperlihatkan baju Ruben Sanadi dengan nomor punggung 14. Pemain kelahiran Biak, Papua itu bukan lah pemain biasa. Ruben yang pernah memperkuat Timnas Indonesia sukses membawa Persebaya Surabaya finis runner up di Liga 1 2019.

Kini Bhayangkara FC sudah mendatangkan delapan pemain baru yang terdiri dari empat pemain asing dan empat pemain lokal. Empat pemain asing baru yakni, Lee Won jae, Guy Herve, Renan da Silva, dan Ezechiel Ndouassel. Sedangkan empat pemain lokal baru: Ahmad Nur Hardianto, Rangga Muslim, Panggih Prio dan Ruben Sanadi. Bhayangkara FC pun barua saja menjajal pemain anyarnya tersebut dalam turnamen pramusim di Kamboja. Hasilnya, empat pemain asingnya tersebut berkontribusi besar dalam meraih juara turnamen bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020, Minggu (26/1/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *