Cerita Gita Sinaga Dicakar dan Dicaci Maki Orang karena Baper Lihat Pernanya Jadi Pelakor

Nama Gita Sinaga dikenal publik sebagai bintang Film Televisi (FTV) dan pemain sinetron selama 10 tahun belakangan ini. Gita Sinaga sering menghiasi layar kaca televisi Indonesia dengan kemampuan aktingnya dalam sinetron atau FTV. Selama beberapa tahun ini, Gita pun setia menerima tawaran FTV di Indonesia yaitu 'Suara Hati Istri Indosiar', dengan beragam peran yang ia bintangi, baik antagonis atau pun protagonis.

"Aku bersyukur bisa mendapatkan banyak peran selama ini, mau itu antagonis atau pun protagonis. Cuman beberapa terakhir ini seringnya protagonis," kata Gita Sinaga ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020). Bagi Gita, membintangi sinetron atau FTV khususnya 'Suara Hati Istri Indosiar' membuatnya banyak mendapatkan pengalaman berharga, baik di lokasi syuting atau bahkan sampai diluar pekerjaan "Kalau antagonis dulu sering dapat bully di media sosial. Kalau protagonis aku sering dapat kasihan orang, karena belakangan mainkan peran baik," ucapnya.

Wanita kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 8 Februari 1989 itu mengaku belakangan ini selalu memerankan peran istri yang disakiti oleh kekasih atau suaminya. Karena peran itu lah, Gita mendapatkan belas kasihan dari penggemar dan masyarakat yang menyaksikan kemampuan aktingnya di FTV. "Jadi banyak yang kasihan sama gua. Cuman dulu pernah memerankan Perebut Lelaki Orang (Pelakor). Nah banyak tuh yang sumpah serapahin gua di Direct Message (DM) Instagram," ungkapnya.

Tak hanya dapat bully saja, namum GitaSinaga pernah merasakan langsung mendapatkan siksaan dari masyarakat yang menjadi korban terbawa perasaan dari setiap sinetron atau FTV yang ia bintangi. "Waktu itu pernah mainin karakter yang antagonis banget dan orang tuh benci banget sama aku. Akhirnya lagi di jalan, tiba tiba ada ibu ibu papasan sama aku terus ngegaruk aku kencang banget," jelasnya. "Terus dia bilang, 'saya sudah mikir kalau ketemu kamu mau aku garuk'. Sampai agak kegores gitu kulit aku. Tapi dia minta maaf abis itu karena lega aja. Terus ada lagi mau ke supermarket, ada yang teriak, 'woy jahat banget sih lo' gitu," tambahnya.

Gita enggan menanggapinya serius. Ia justru sangat santai merasakan langsung respon dari semua orang kepada dirinya. Hanya saja ia heran, banyak orang yang kebawa perasaan alias baper dengan aktingnya. "Lucu banget sih padahal kan cuma akting ya, kok bisa penonton baper. Tapi aku enggak masalah mendapat caci maki, karena mereka nonton dan menilai akting aku secara tidak langsung," katanya. Lebih lanjut, meski kerap mendapatkan respon negatif dalam perannya baik antagonis atau protagonis, Gita Sinaga merasa senang memainkan semua perannya selama ini.

"Aku enjoy peran apa aja. Apa lagi ceritanya berubah senang banget," ujar Gita Sinaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *