Curhat soal Perubahan & Unggah Foto Nagita Slavina Gendong Ansara Caca Tengker Kangen Gigi

Adik Nagita Slavina, Alsi Mega Marsha Tengker, mengunggah foto sang kakak yang menggendong Ansara, Selasa (23/6/2020). Tampak Ansara yang masih terlihat bayi pada foto yang diberi filter hitam putih itu. Pada unggahannya ini, perempuan yang akrab disapa Caca ini menuliskan soal efek pandemi Corona yang harus dihadapi.

Imbasnya, ia tidak bisa bertemu dengan sejumlah keluarga, kerabat dan teman temannya. Namun, ia berharap perubahan kondisi karena imbas pandemi tidak akan merenggangkan hubungannya dengan orang orang terdekat. Begini curhatnya:

Sebelum pandemi, masih banyak kesempatan buat jalan jalan bareng sama teman dan keluarga. Sekarang sudah beda. Kadang menerima perubahan memang susah.

Butuh usaha buat menguatkan diri. Kalau pake usahanya buat ngurusin dan mengontrol orang emang ga bakal ada abisnya. Ga perlu kok.

Yang perlu hanya empati. Perlu buat bisa merasakan yang orang lain rasakan. Tapi bukan tanggung jawab kita buat ngerubah mereka.

Mulai dari diri sendiri aja. Biar suasana perubahan yang udah bikin galau ini ga bikin hubungan sama orang lain makin kacau Adik Nagita Slavina, Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca Tengker, menceritakan usaha sang suami, Barry Tamin, untuk mendekati putri semata wayang mereka, Ansara Maisadipta Tamin.

Caca menyebut, Barry harus berjuang lebih keras untuk dekat sang putri. Lantaran kini Ansara selalu bergantung pada dirinya sebagai ibu. Bahkan Ansara yang masih balita ini pun bisa menunjukkan penolakan kala didekati oleh sang ayah.

Ia akan bilang 'tidak' untuk menolak hal yang tak diinginkannya. Dicontohkan oleh Caca seperti saat Barry meminta peluk kepada Ansara. Simak cerita Caca yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (5/5/2020):

Ayahnya Ansara sekarang lagi PDKT melulu sama Ansara, Soalnya udah mulai nih Ansaranya cuma mau sama Ibu aja terus. Apalagi kalo mau tidur,

Makin Ayahnya minta dipeluk makin kenceng Ansaranya bilang “No No”. Sabar ya, Mas @barry.tamin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *