Deg-Degan Banget Beda Sama hendak Manggung Sah Jadi Suami Nadya Mustika Rahayu Rizki DA

Rizki DAcademy mengutarakan perasaan gugupnya saat melakukan ijab kabul di pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu. Bahkan ia mengaku perasaan deg degannya melebihi saat akan tampil di atas panggung untuk bernyanyi. "Deg degan banget, beda banget sama mau manggung karena emang ini seumur hidup inshaAllah hanya sekali," kata Rizki DA di kawasan Jl. Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2020).

Sekedar info, pedangdunt kembar Rizki DA menikahi Nadya dengan mahar berupa emas seberat 20 gram. "Acara kemarin alhamdulillah lancar dan maharnya sih sederhana aja. Karena itu kesepakatan kita berdua yaa," terangnya. Rizki pun membeberkan alasannya mantap menikahi Nadya yang belum lama ia kenal dan hanya menjalani taaruf selama 1 bulan saja.

"Ya yang bikin mantap ya karena kami melibatkan Allah dan sama sama salat istikharah. Jadi alhamdulillah dipermudah," bebernya. Pernikahan Rizki dan Nadya cukup mengehebohkan jagat dunia maya. Sebab, Rizki ataupun Nadya tak pernah membagikan momen kebersamaan mereka. Rupanya dalam sebulam belakangan ini keduanya sedang menjalani proses taaruf dan akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada 17 Juli kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *