Dia Cari Celahnya menuju Keluarga Nagita Slavina Mengaku Awalnya Terima Raffi Ahmad karena Diminta Ibu

Artis Nagita Slavina menuturkan kisah cintanya dengan sang suami, presenter Raffi Ahmad. Nagita mengaku sempat terang terangan menolak Raffi Ahmad yang terkenal dengan sifatnya yang playboy. Namun, ia mengaku luluh setelah ibunya sendiri meminta Nagita untuk membuka hati dan mencoba dekat dengan Raffi.

Hal ini diungkapkan Nagita saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network , yang diunggah Senin (27/7/2020). Ia menuturkan bahwa saat didekati ayah dari Rafathar, Nagita sempat menolak dengan keras. Ia tak ingin menjalin hubungan dengan pria yang dikenalnya sejak SMA tersebut karena reputasi Raffi yang sering berganti pasangan.

Selain itu, Nagita mengaku tak ingin dekat dengan Raffi lantaran ia sudah tak ingin berpacaran dan ingin serius membina rumah tangga. Presenter Daniel Mananta pun penasaran dan menanyakan mengenai proses yang dilewati Nagita sehingga akhirnya bersedian dipersunting Raffi. "Itu panjang juga ceritanya, jadi dia tuh pinternya, karena sebenarnya Raffi tuh lebih deket dari dulunya sama mama," ungkap Nagita.

"Jadi karena Raffi suka main di PH mama, jadi mereka tuh sering ngobrol." Karena kedekatan tersebut, Raffi pun sering menyambangi rumah Nagita untuk bertemu dengan sang ibu. "Kalau ada apa apa tuh, walaupun dulu kita nggak deket, tapi suka tiba tiba dateng ketemu mama, ngobrolnya sama mama, jadi bukan nyari aku gitu," kata Nagita.

"Jadi dia tuh cari celahnya tuh ke keluarga gitu, deketin," imbuhnya. Daniel pun terbahak mendengar penuturan Nagita tersebut dan mengungkapkan kekagumannya atas strategi Raffi tersebut. "Luar biasa," ujar Daniel.

"Strategi bos," balas Raffi sembari tertawa. "Strateginya luar biasa," kata Daniel lagi. "Kalau misalnya mama yang ngomong kan udah nggak bisa nolak lagi kan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Nagita kembali menuturkan bahwa sang ibu yang melihat putrinya tersebut tak menghiraukan Raffi, kemudian memberikan nasihat. Ia meminta agar Nagita mau memberi kesempatan pada Raffi dan bersedia bila diajak pria yang kini telah menjadi menantu dalam keluarga Nagita tersebut. "Akhirnya tuh kaya mama tuh udah setelah (aku) sekian lama maksudnya nyuekin dia, kaya 'Lu ngapain sih' gitu gitu," ujar Nagita.

"Mama kan manggil aku mbak, 'Mbak, jangan gitulah, kamu tuh coba deh buka hati gitu, sama siapa aja buka hatilah', gitu." "'Jangan kaya gitu sama orang, udah pergi aja sana', gitu. Akhirnya mama ngomong kaya gitu terus yaudah abis itu yaudah sampai sekarang," imbuhnya. "Akhirnya elu ngebuka hati gitu, wah gila," cetus Daniel.

"Dan elu langsung nyosor gitu ya," katanya pada Raffi. "Langsung terperangkap kejeniusan gue," balas Raffi tergelak. Nagita yang didampingi sang suami, Raffi Ahmad, terang terangan membeberkan kisah cintanya pada presenter Daniel Mananta.

Ibu dari Rafathar tersebut menuturkan bahwa ia telah mengenal Raffi sejak masih duduk di bangku SMA. Ia menegaskan hubungan mereka hanya sebatas teman dan tidak saling memiliki ketertarikan satu sama lain. Seiring berjalannya waktu, Raffi pun mulai tertarik pada Nagita dan mencoba mendekati wanita tersebut.

Namun, Raffi yang dikenal pandai menaklukan hati wanita itu malah mendapat penolakan keras dari Nagita. "Pas di masa waktu itu Raffi ngedeketin aku itu tuh udah di masa 'Gue emang nggak mau cari pacar' gitu," terang Nagita. Ia pun menuturkan perkataannya saat itu yang secara blak blakan dilontarkan pada Raffi untuk menolaknya.

Nagita mengaku tak ingin berpacaran dengan Raffi yang suka berganti pasangan dan sering memamerkan kekasihnya dalam program acara televisi. "Jadi 'Lu ngapain deket deketin gue sih, gue tuh enggak mau pacaran apalagi sama elu terus cuma ditentengin di infotainment satu ke infotainment dua, jangan harap, bye' gitu," imbuhnya. "Sombong," timpal Raffi yang membuat Daniel terpingkal.

Nagita kembali menuturkan bahwa ia saat itu sudah tak ingin menjalin hubungan asmara karena ingin serius berumah tangga. "Jadi tuh apa yang aku omongin maksudnya kan lama lama dia makin ngedeketin ngedeketin gitu, enggak tahu entah penasaran enggak tahu apa gitu," tutur Nagita. "Aku suka ngomong 'Lu ngapain sih ngedeketin ngedeketin gue? Gue nggak mau, orang gue enggak cari pacar, gue tuh cari (yang) mau nikah'."

"Tapi bukan minta dinikahin ya, tapi emang literally 'Gua nggak mau, lu ngapain?' gitu," lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *