Dinar Candy Belum Kunjung Temukan Jodohnya Sudah Promosiin Siap Nikah

Disc Jockey (DJ) Dinar Candy disebut perawan tua di kampung halamannya, karena diusia 27 tahun belum juga menikah. Sebutan perawan tua membuatnya risih. Itu juga yang membuat Dinar Candy ingin segera menikah dengan pria pilihannya. "Pengin sih menikah. Banyak yang ngedeketin, cuman yang serius enggak ada," kata Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2020).

Dinar mengatakan bahwa ia tidak muluk muluk mencari pria yang bisa menjadi kekasihnya. Ia pun hanya mencari pria asal Indonesia. "Aku mau yang lokal aja karena capek. Pekerjaan dan hidup sudah ribet. Aku udah nyobain hubungan sama orang bule, dan iti ribet banget banyak miss komunikasi. Aku maunya sama orang Indonesia aja," ucapnya. Rupanya Dinar hanya ingin sosok lelaki yang bertanggungjawab dan siap melamarnya untuk langsung menikah.

"Tidak harus mapan dan kaya raya, tapi tangungjawab dan gantleman sebagai cowok untuk menjaga aku," ungkapnya. Bicara profesi, Dinar menegaskan tidak mau dari kalangan selebriti, baik musisi atau pun aktor. Ia hanya ingin pria yang bertanggung naqab. "Ya kayak pengusaha atau berseragam (polisi)," tegasnya.

Lebih lanjut, Dinar mengaku sudah sering membuka hati dengan pria yang mendekatinya. Hanya saja ia belum menemukan pria yang cocok menjadi calon imamnya. "Membuka diri sudah cuman belum ada yg cocok dan promo sudah kemana mana. Cuman kayaknya belum ada yang srek gitu," ujar Dinar Candy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *