Eldar Hasanovic Ingin Akhiri Karir di Kampung Halaman Bersama Klub Pertamanya

Setiap pesepak bola tentu punya impian untuk mengakhiri karirnya sebagai pemain bola di klub idaman, walaupun tak semuanya dapat mewujudkannya. Ada beberapa faktor penting yang membuat seorang pemain mengakhiri karir di sebuah klub yakni loyalitas bersama dengan klub tersebut, yang membuat klub menghormati jasa pemainnya, dan tawaran atau penerimaan kembali pemain oleh klub asal dia dibesarkan. Bicara tentang akhir karir sebagai pesepak bola, gelandang Persita Tangerang, Eldar Hasanovic pun punya impian tersendiri.

Pemain asal Bosnia ini mengharapkan dirinya masih diberikan kesehatan dan kemampuan untuk memperkuat klub pertamanya sebelum pensiun. "Saya punya klub favorit di Bosnia yaitu FK Zeljeznicar. Itu adalah klub pertama saya. Sejak usia muda saya dibina disana. Saya pun bermain selama tiga tahun sebagai pemain profesional. Tentu saya akan senang bila mampu mengakhiri karir di FK Zeljeznicar," ujar pemain bernomor punggung 44 kepada Warta Kota, Kamis (4/6/2020). Tak hanya itu, hingga saat ini, Eldar tetap mengikuti perkembangan klub pertamanya tersebut berkompetisi di liga Bosnia.

Ia mengatakan, dirinya tak hanya sebagai mantan pemain, tetapi turut pula sebagai suporter fanatik FK Zeljeznicar. "Edin Dzeko (penyerang AS ROMA) juga mengawali karir di klub FK Zeljeznicar. Dan itu adalah klub terakhir yang ingin saya perkuat sebelum menutup karir dari sepak bola profesional," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *