Emosi Sering Dipelototi, Seorang Kakek di Muara Enim Bacok Tetangganya

Junaidi, warga KecamatanSungai Rotan, Muara Enim, Sumatera Selatan, ditangkap polisi karena menganiayatetangganya bernama Hasan Basri (60). Kakek berusia 62 tahun membacoktetangganya itu menggunakan parang. Hasan mengalami luka ditubuhnya dan harus mendapatkanperawatan di rumah sakit.

Polisi pun sudah mengungkap motif Junaedi melakukan perbuatan tersebut. Edy menjelaskan, kasus penganiayaan itu berawal saatpelaku dan korban, menggunakan perahu berlintasan di sungai desa mereka. Saat berlintasan, Sambungnya, tiba tiba Junaidi mengibaskan parang yang ia bawa hingga mengenai tubuh korban dan mengalami luka.

Junaini, warga yang meilhat kejadian itu langsung lari ke desa dan memberitahu warga. Warga yang mendapat kabar itu langsung datang membantu korban. Sedangkan Junaidi pergi meninggalkan lokasi dengan menggunakan perahu yang ia kayuh. Oleh warga kejadian tersebut dilapokan ke polisi.

Mendapat laporan itu, lanjutnya, pihaknya langsung ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi saksi dan melakukan olah TKP. “Dari hasil keterangan sejumlah saksi dan olah TKP anggota kami lalu mengamankan pelaku Junaidi. Dari keterangan Junaidi ia menganiaya Hasan Basri karena dendam akibat sering saling melotot dengan korban,” kata Edy saat press release, Kamis (9/4/2020).

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah parang sepajang 60 cm dan baju korban yang masih terdapat noda darah. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini Junaidi sudah mendekam di sel tahanan Polsek Sungai Rotan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *