Emre Can: Cristiano Ronaldo Kalah di Sesi Latihan Aja Bisa Bad Mood

Mantan Gelandang Juventus, Emre Can membeberkan mengenai Cristiano Ronaldo yang akan berada dalam mood yang buruk ketika kalah di sesi latihan. Cristiano Ronaldo adalah seorang yang sangat kompetitif dan sudah banyak yang mengatakan hal tersebut. Salah satunya adalah Emre Can yang mengatakan bahkan dalam sesi latihan Ronaldo akan memaksa para rekan setimnya untuk bisa menang.

Sebab jika kalah, Ronaldo bisa saja langsung berubah moodnya menjadi jelek. "Cristiano Ronaldo adalah seorang pemimpin dan pemenang," jelas Can dilansir Football Italia . “Dia juga memaksamu dalam game di sesi latihan. Jika dia kalah, dia akan berada dalam mood yang buruk," ungkap Can yang kini membela Borussia Dortmund.

Namun di sisi lain, jika menang dalam game di sesi latihan, Ronaldo akan mengolok olok tim yang kalah. "Tetapi jika dia menang, di sisi lain, dia bahagia dan tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mengolok olok yang kalah dan membuat mereka membawa kekalahan," jelasnya menambahkan. Emre Can bergabung dengan Juventus bersamaan dengan Ronaldo pada musim panas 2018 lalu.

Pemain asal Jerman ini didatangkan dari Liverpool secara gratis karena kontraknya habis. Selama membela Juventus, Can hanya tampil sebanyak 45 laga dan mampu mencetak empat gol. Can hanya bertahan selama satu setengah musim sebelum akhirnya dilego ke Dortmund.

Sementara menurut Sami Khedira, Ronaldo adalah pemain yang sangat fantastis. Khedira sendiri sudah bermain bersama Ronaldo selama tujuh tahun. Lima tahun saat di Real Madrid dan kini dua tahun bersama di Juventus.

Kebersamaan itulah yang membuat Khedira memahami seorang Cristiano Ronaldo. "Cristiano Ronaldo adalah pemain yang luar biasa dan orang yang fantastis," ungkap Khedira dilansir Sportskeeda . "Sementara itu, kami bermain bersama selama tujuh tahun, lima di antaranya di Madrid dan dua bersama Juventus," imbuhnya.

Hal ini didasari oleh skill dan ambisi Ronaldo yang menurut Khedira membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Ronaldo selalu ingin meraih kemenangan bahkan di sesi latihan. "Karena keterampilan dan ambisinya, menurut pendapat saya, dia adalah salah satu pemain sepakbola terbaik yang pernah dikenal dunia."

"Dia ingin menang setiap saat, meskipun itu adalah sesi latihan," Khedira pun mengakui dirinya beruntung bisa bermain dan berlatih dengan Ronaldo hingga saat ini. "Dia adalah panutan bagi semua orang. Itulah alasan mengapa dia adalah salah satu pemain sepak bola terhebat."

"Saya pikir saya bisa menganggap diri saya beruntung, masih bermain dan berlatih dengannya," jelasnya. Keduanya pun kini sudah mulai kembali berlatih bersama Juventus untuk mempersiapkan kompetisi Liga Italia kembali bergulir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *