Ferran Torres Warisi Milik David Silva Pembagian Nomor Punggung Pemain Anyar Manchester City

Manchester City akan melakukan pembagian nomor punggung kepada para pemain anyarnya yang sudah diresmikan. Seperti dua pemain anyar Manchester City, gelandang Ferran Torres dan bek Nathan Ake. Ferran Torres akan mengenakan nomor punggung 21. Sementara, Nathan Ake mengenakan nomor 6.

Teramat spesial bagi Torres karena ia mengenakan nomor punggung warisan David Silva. Ferran Torres mengaku tidak bisa menolak ketika mendapat kesempatan mengenakan nomor 21 milik idolannya. "Ketika kesempatan untuk mengenakan seragam nomor 21 datang, saya tidak bisa mengatakan tidak," ucap Torres dikutip dari laman resmi Man City.

"David adalah legenda Manchester City, jadi memiliki kesempatan untuk mengenakan nomor punggungnya adalah suatu kehormatan dan sesuatu yang sangat saya banggakan," ucapnya. "Dia akan selalu menjadi inspirasi bagi saya," pungkasnya. Ferran Torres diumumkan sebagai pemain baru Man City pada Selasa (4/8/2020) waktu setempat.

Pemain berusia 20 tahun menandatangani kontrak di Man City hingga musim panas 2025 atau tepatnya 30 Juni 2025. Sementara itu, rekrutan baru Man City lainnya, Nathan Ake juga senang telah diberi nomor punggung 6. "Saya senang diberi nomor enam. Nomor ini memiliki tradisi yang kaya dalam sepak bola, dengan beberapa bek terbaik yang pernah mengenakan nomor tersebut," tutur Ake.

Palang pintu asal Belanda itu juga mengaku sudah tidak sabar mengenakan seragam Man City untuk pertama kalinya. "Saya sangat bersemangat untuk musim baru dan saya tidak sabar untuk mengenakan jersey City saya untuk pertama kalinya," tuturnya. Nathan Ake merupakan rekrutan kedua Man City setelah Ferran Torres.

Ia didatangkan dari Bournemouth, Rabu (5/8/2020) waktu setempat. Ake diikat oleh Man City hingga lima tahun mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *