Ganindra Bimo Lewati Ulang Tahun Bersama sang Istri Melalui Video Call, Andrea Dian: My Birthday Boy

Seorang presenter Tanah Air, Ganindra Bimo harus melewati momen ulang tahunnya tanpa kehadiran sang istri di sampingnya. Diketahui, Andrea Dian, istri Ganindra tengah melakukan isolasi setelah dinyatakan positif virus corona atau Covid 19. Padahal, Ganindra tengah berulang tahun yang ke 33.

Tepatnya, pada Minggu (29/3/2020). Karena tak bisa bertemu, keduanya memilih untuk saling bertatap muka melalui video call . Hal tersebut dibagikan oleh Andrea melalui akun media sosial Instagram @andreadianbimo.

Nampak Andrea mengenakan kaos biru. Kemudian juga terlihat ia masih memakai masker kesehatan. Sementara Ganindra, yang tersenyum mengenakan topi merah muda dan kaos biru.

Saat mengunggah tangkapan layar momen video call nya, Andrea menuliskan kata kata. Di mana menggambarkan sang suami yang kini tengah berulang tahun. Andrea juga menambahkan emoji hati merah di bagian akhir kalimatnya.

My Birthday Boy ," tulis Andrea. Tak sampai di situ, Andrea juga mengunggah video kebersamaannya dengan sang suami. Yakni seperti membangunkan sang suami hingga menyiapkan sarapan.

Dalam video itu juga memperlihatkan momen ketika keduanya tengah bercanda bersama. Melalui keterangan foto, Andrea juga menuliskan doa untuk Ganindra. Awalnya, Andrea mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami tercinta.

Andrea merasa, di hari ulang tahun Ganindra kali ini, bukanlah hadiah terbaik yang didapat. Karena Andrea memang tak bisa berada di samping Ganindra untuk saat ini. Namun, tak lupa Andrea tetap memanjatkan doa untuk sang suami di hari bertambahnya usia.

Perempuan kelahiran 1985 ini, berharap agar Ganindra selalu mendapatkan keberuntungan hingga kebahagiaan, cinta, kesehatan, serta dapat meraih sukses. Happy Birthday @ganindrabimo suami tercinta ku, Mungkin ini bukan hadiah ulang tahun terbaik kamu, aku gak bisa Ada disamping kamu.

Dan Semoga kamu juga bisa menjadi Terang Dan garam dunia . Love you baby, " tulis Andrea. Dalam keterangan video itu, Andrea juga mengucapkan rasa terima kasih pada Ganindra.

Andrea merasa Ganindra merupakan sosok suami yang hebat. Di mana sang suami selalu ada untuknya di segala situasi meski tengah berada di kondisi yang sulit sekalipun. Ganindra juga selalu mendukung sang istri selama bersama.

Andrea mengucapkan terima kasih pada sang suami, setelah tujuh tahun pernikahan tetap setia dan sayang padanya. T erimakasih Suami hebat ku , Kamu selalu Ada buat aku dalam keadaan apa pun ,

Walaupun sebenernya terkadang terasa berat .., KamuTetep support aku setia sayang sama aku .., " tulis Andrea. Andrea, juga meminta sang suami untuk tetap sabar menanti.

Aktris berusia 34 tahun ini memastikan, akan segera pulih dari Covid 19 dan juga kembali ke rumah. Ia percaya, bersama Ganindra akan mampu melalui rintangan ini. Di akhir kalimatnya, Andrea mengucapkan rasa sayang pada sang suami, hingga nanti dipisahkan oleh maut.

Sabar ya sayang ,aku pasti sehat & pulang. Aku yakin kita akan bisa lewatin semua ini Karena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara & rencanaNya.

Sabar ya baby, Aku sayang kamu sekarang dan selamanya , sampai maut memisahkan, Tuhan Berkati Wife, " tulis Andrea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *