Gol Declan Rice Bawa The Hammers Unggul 3-0 Hasil Babak Pertama West Ham vs Watford Liga Inggris

Hasil babak pertama West Ham berhasil unggul 3 0 atas tamunya Watford dalam lanjutan pekan 36 Liga Inggris, pada Sabtu (18/7/2020). Berlangsung di Olympic Stadium, gol keunggulan tuan rumah West Ham disumbangkan oleh Michail Antonio (6'), Toumas Soucek (10') dan Declan Rice (36'). Duel ini akan dimulai pukul 02.00 WIB, sakksikan melalui Mola TV.

(Link live streaming West Ham United vs Watford via Mola TV tersedia di akhir). Sejak awal babak pertama dimulai, West Ham langsung mengambil alih permainan menyerang. Serangan pertama tuan rumah diawali oleh pergerakan Pablo Fornals di posisi sayap.

Fornals bergerak ke posisi sayap dan mencoba peruntungannya lewat umpan silang. Namun upayanya dalam melepaskan umpan gagal terwujud lantaran bola yang ia kirimkan tidak mengarah tepat ke rekannya. Gol yang ditunggu West Ham akhirnya terwujud pada menit 6 melalui Michail Antonio.

Antonio berhasil membuka keunggulan Wsth Ham setelah mendapat bola rebound yang berada di hadapannya. Setelah mendapatkan bola tersebut ia lalu mengarahkan ke dalam jala gawang untuk menaklukan penjaga gawang. Skor sementara West Ham berhasil mencetak gol keunggulan menjadi 1 0 atas tamunnya Watdford.

Tak perlu menunggu lama, tim asuhan David Moyes tersebut berhasil menggandakan keunggulan. West Ham berhasil menggandakan keunggulan pada menit 10 lewat Toumas Soucek. Proses terjadinya gol berawal dari kreasi umpan yang dibuat oleh Jarrod Bowen melalui posisi sayap.

Browen memutuskan untuk membagi bola ke dalam kotak penalti yang saat itu ada Toumas Soucek. Soucek pun tak menyianyiakan umpan yang mengarah kepadanya untuk menambah keunggulan timnya. Skor sementara West Ham berhasil menambah keunggulan menjadi 2 0 atas tamunya Watford.

Tertinggal 2 gol di awal babak pertama, Watford terlihat semakin bermain lepas. Bermain lepas yang dilakukan Watford merupakan salah satu upaya agar dapat menyamakan kedudukan. Kedua tim saling jual beli serangan hingga pertandingan memasuki menit 20.

Tim tamu Watford baru mendapat peluang matang untuk memperkecil kedudukan di menit 32. Peluang tersebut didapatkan oleh Ismaila Sarr yang berlari masuk ke dalam kotak penalti untuk menjangkau sebuah umpan. Setelah menjangkau umpan tersebut, Sarr melepaskan tembakan ke arah gawang.

Namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Petaka justru kembali datang bagi tim besutan Niel Pearson yang kebobolan ketiga kalinya pada laga ini. Tepatnya menit 36 Declan Rice berhasil membawa West Ham unggul 3 0 atas Watford.

Gol Declan Rice pun menutup peluang terakhir pada paruh pertama ini. Łukasz Fabiański (Gk); Ben Johnson, Issa Diop, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Declan Rice, Tomáš Souček, Jarrod Bowen, Mark Noble, Pablo Fornals, Michail Antonio. Ben Foster (Gk); Kiko Femenia, Christian Kabasele, Craig Dawson, Adam Masina, Will Hughes, Abdoulaye Doucouré, Ismaila Sarr, Tom Cleverley, Danny Welbeck, Troy Deeney.

Mola TV menyediakan 4 paket untuk menonton sisa pertandingan Liga Inggris musim ini: Dapat disaksikan di aplikasi Android/Ios Hanya dapat disaksikan 1 user

Masa berlangganan 30 hari Semua yang di paket mobile Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris

Dapata disaksikan melalui web browser (dekstop/PC) Daoar disaksikan di aplikasi mobile phone Hanya dapat disaksikan oleh 1 user secara bersamaan

Masa berlangganan 30 hari Semua yang berlangganan di paket dekstop Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *