Hubungan Jennifer Jill & Ayah Ajun Perwira ‘Baru’ Terekspos, Lihat Gesturnya Saat Bertemu, Akrabkah?

Sikap Jennifer Jill Supit ke ayah Ajun Perwira baru baru ini terekspos. Momen Jennifer Jill Supit dan ayah Ajun Perwira memang jarang tersorot. Namun, hubungan keduanya akhirnya terlihat saat perayaan momen Natal di rumah Jennifer Jill Supit.

Seperti diketahui, Jennifer Jill Supit dan suaminya, Ajun Perwira menggelar acara malam Natal dengan cukup mewah. Acara digelar di rumah dan dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Rupanya, ayah Ajun Perwira ikut hadir dalam acara yang diiringi live music itu.

Hal tersebut terlihat dalam tayangan di channel YouTube RCTI INFOTAINMENT. Ya, perayaan Natal Jennifer Jill Supit dan Ajun Perwira terlihat dihadiri awak media. Di satu momen, Jennifer Jill Supit mengenalkan dua sosok pria di depan kamera.

Pria pertama tampak memakai kemeja batik berwarna cokelat dan kacamata. Jennifer Jill Supit merangkul pria tersebut sambil menepuk dadanya saat mengenalkan. Selanjutnya, Jennifer Jill Supit mengenalkan pria di sampingnya lagi yang memakai kemeja biru.

"Yang ini papanya Ajun, ayahnya Ajun," kata Jennifer Jill Supit sambil menepuk bahu mertuanya. Berikutnya, Jennifer Jill Supit menghampiri ayahnya sendiri, Oke Supit. "Yang ini ayahnya Jennifer," ucapnya sambil memberi rangkulan.

Tampak sikap Jennifer Jill Supit dengan ayah mertua dan ayahnya sendiri tak berbeda. Ia terlihat akrab dan bahkan tak segan melakukan kontak fisik. Tahun ini, Ajun Perwira dengan Jennifer Jill Supit merayakan Natal pertama bersama sebagai suami istri.

Momen persiapan Natal Ajun dan Jennifer Jill dibagikan oleh saluran YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada 23 Desember 2019. Baik Ajun dan Jennifer, ternyata sepakat rayakan Natal di rumah. Meski hanya dirayakan di rumah, Ajun Perwira dan istri sudah siapkan pesta untuk malam nanti.

Ajun telah siapkan dekorasi mewah di rumah. Terlihat pohon Natal yang menjulang tinggi. Dia menyebut jika pohon Natal tersebut setinggi tujuh meter.

Jennifer pun mengungkapkan jika pohon Natal yang tinggi adalah keinginannya. "Buat gue, rumah ini kan tinggi ya. Jadi gue gak mau pohon Natal yang kecil, gue pengen pohon Natal yang menjulang ke atas. Cakep ya," jelas Jennifer Jill. Ajun kemudian menjelaskan beberapa barang penghias Natal telah mereka siapkan bersama.

Bukan hanya pohon Natal yang menjulang tinggi, kado yang mengelilingi pohon tersebut juga menarik perhatian. Pasalnya, beberapa bingkisan tersebut bukanlah kado Natal biasa. Jennifer Jill dan Ajun siapkan kado mewah untuk perayaan Natal.

Terlihat ada merek fashion ternama Louis Vuitton hingga chanel yang ditaksir capai jutaan rupiah. "Waduh kadonya guys, mewah," ujar Ajun memperlihatkan kado yang sudah disiapkan istrinya untuk dibagikan nantinya. Mereka juga mempersiapkan pesta Natal yang akan digelar di samping kolam rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *