Ingat Revi Mariska Artis FTV Indosiar? Pernah Depresi, Hidup Berubah Nikahi Pria 16 Tahun Lebih Tua

Ingat Revi Mariska Pemain Sinetron Laga Indosiar? Sempat Tuai Kontroversi hingga Depresi, Kini Hidupnya Berubah setelah Nikahi Pria 16 Tahun Lebih Tua! Nama Revi Mariska sempat menjadi sorotan setelah perannya yang ciamik di sinetron laga Indosiar. Parasnya yang ayu membuat Revi Mariska cepat mendapat kepopuleran.

Meski nama Revi Mariska masih terdengar asing, tapi wajah Revi kerap menghiasi layar kaca Indosiar. Peran sebagai gadis polos kerap dimainkan oleh Revi Mariska. Namun, beberapa waktu lalu, nama Revi Mariska sempat membuat heboh karena aksinya yang kontroversial.

Menanggapi hal itu, Revi Mariska mengakui jika dirinya mengalami depresi. Apalagi, kehidupan rumah tangganya sudah dua kali kandas. Meski demikian, kini Revi Mariska memilih untuk menikmati kehidupan pernikahan ketiganya dengan suami yang 16 tahun lebih tua darinya.

Menurut Mariska, ia memang tengah mencari sosok yang lebih dewasa dari dirinya. Bahkan Mariska juga menampik tudingan bahwa dirinya menikah hanya karena materi. Pernikahannya itu adalah pernikahan ketiga kalinya bagi Revi Mariska.

Tak sungkan bahkan Mariskajuga kerap bagikan potret dirinya bersama sang suami di Instagram. Meski tak lagi bermain dalam sebuah drama atau film, rupanya kini Mariska tengah sibuk dengan Youtube baru miliknya. Revi diketahui kini telah miliki Youtube channel yang membangkitkan nostalgia masa keemasannya.

Lantas banyak dari penggemar Mariska yang mengingkan dirinya kembali untuk berperan dalam sebuah sinetron. Dalam unggahannya Revi Mariska Real (28/11/2019), Mariska memberikan kesempatan pada penggemarnya untuk berikan pertanyaan pada dirinya. Seorang netizen bernama @mudrikah554 menanyakan perihal kesibukan Revi Mariska kini.

"Kaka kesibukannya apa sekarang," tulis @mudrikah554. Mariska pun menjawab pertanyaan dari fansnya dengan nada bergurau. "Ya kesibukannya selain bernafas ya, selain bernafas kadang kadang ya merangkap sebagai pembantu juga, nyapu, ngepel, masak," ucap Mariska sambil tertawa.

"Ya berbereslah namanya juga ibu rumah tangga ya. Walau kadang ya belajar biar kaya orang bener. Pura pura lagi," tambah Revi. Rupanya saat ini Mariska tengah disibukkan dengan berbagai urusan rumah tangga hingga menyebut dirinya 'pembantu'. Masih ingat si dukun Cilik Ponari yang pada 2009 silam viral karena batu ajaibnya?

10 tahun berlalu, Ponari kini telah berusia 19 tahun dan tumbuh seperti remaja kebanyakan. Apa kabar Ponari dan batu ajaib yang membuatnya menjadi miliarder di usia 8 tahun kala itu? Ponari, bocah asal Jombang, Jawa Timur itu sempat menggegerkan Tanah Air dengan sebuah batu ajaib yang banyak dipercaya bisa menyembuhkan penyakit.

Kabar kemampuan Ponari muncul ketika bocah yang dulu berusia 8 tahun itu mencelupkan batunya ke air minum tetangga yang sakit. Setelah menenggak air tersebut, tetangga Ponari langsung sembuh. Sejak saat itu, banyak orang berbondong bondong mendatangi rumah Ponari untuk berobat.

Setelah terkenal dan banyak didatangi pasien, Ponari menjadi kaya mendadak. Rumah Ponari yang dulu berlantai tanah dan berdinding anyaman bambu disulap menjadi rumah mewah berlantai keramik. Ponari juga memiliki dua hektar sawah dan tanah, serta sepeda motor balap berharga puluhan juta rupiah.

Setelah secara ekonomi keluarganya naik drastis,Ponari justru enggan ke sekolah, hingga akhirnya tidak mengikuti ujian nasional. Ponari pun akhirnya harus ikut program paket A. "Tahun kemarin (2015) ikut ujian di program paket A, alhamdulillah lulus.

Sekarang melanjutkan lagi ke sekolah Tsanawiyah (sekolah Islam setingkat SMP). Baru kelas satu," tuturnya Keluarga menyebut hasil dari pengobatan Ponari sempat terkumpul uang Rp 1 miliar lebih. Dengan uang sebanyak itu, Ponari mampu membangun rumah yang sangat layak, membeli dua bidang sawah seluas 2 hektar, sepeda motor, dan perabotan rumah tangga.

Namun demikian, uang tersebutperlahan lahan habis. Kondisi ekonomi keluarganya pun kembali seperti semula. Bahkan, untuk melahirkan putra ke duanya ibu Ponari mengalami kesulitan keuangan.

Praktik pengobatan Ponari juga sempat ditutup karena ada pasien yang meninggal saat akan berobat. Meninggalnya pasien Ponari diduga karena kelelahan. Seiring berjalannya waktu, nama Ponari pun menghilang dari pemberitaan.

Rupanya si dukun cilik itu kini telah beranjak remaja. Pada Februari 2018 lalu, Ponari sempat diundang menjadi bintang tamu di acara Intermezzo iNews. Rambut Ponari bergaya mohawk, sementara badannya pun terlihat berisi.

Ponari yang kini berusia 19 tahun tampak malu malu menjawab setiap pertanyaan dari pembawa acara. Pemilik nama lengkap Muhammad Ponari Rahmatullah itu kinilebih senang menghabiskan waktu untuk bermain game . Ponarijuga ingin memiliki usaha perkebunan dan menjadi petani untuk menjamin masa depannya.

"Mimpi aku sih, pingin punya usaha sendiri, pengen menanam buah (berkebun), menanam buah lokal," terangnya. Sementara,potretterbaruPonarisempat diunggah oleh akun Twitter @makmummasjid pada 15 Januari 2019 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *