April 13, 2021

bedaya-re

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Ini Syaratnya Naik Bus TransJakarta Bisa Dapat Cashback 50%

Kabar gembira untuk kamu yang masih setia menggunakan layanan transportasi bus TransJakarta. PT TransJakarta bagi bagi diskon harga tiket hingga 50%. Buat kamu yang ingin naik bus TransJakarta bisa mendapatkan cashback 50% apabila melakukan pembayaran menggunakan LinkAja melalui aplikasi TransJakarta yaitu “TiJe”.

Promo harga tiket bus TransJakarta ini berlaku pada transaksi tiket QR. Tidak perlu takut kehabisan karena promo harga tiket bus TransJakarta ini berlaku sampai akhir Desember 2020. Melalui laman LinkAja, diinformasikan bahwa promo harga tiket bus TransJakarta tersebut akan diberikan kepada 20 ribu kuota penumpang pertama selama periode promo.

Nah, kamu yang ingin dapatkan potongan harga tiket naik bus TransJakarta perlu menyimak syarat dan ketentuannya berikut ini. 1. Promo merupakan cashback 50% untuk pembayaran menggunakan LinkAja melalui aplikasi Transjakarta yaitu “Tije“. Tidak berlaku untuk penggunaan / transaksi di vending machine Trans Jakarta. 2. Promo berlaku untuk semua pelanggan (basic & full service) LinkAja.

3. Promo berupa akumulasi cashback dengan total cashback yang diterima user maksimal Rp20.000 per user selama periode promo. 4. Promo berlaku kuota sebanyak 20.000 kuota orang pertama selama periode promo. 5. Promo cashback tidak ada minimum transaksi.

6. Periode promo 1 – 31 Desember 2020. 7. Cashback diterima dalam bentuk saldo bonus LinkAja. 8. Jika terdapat kendala mengenai cashback, pelanggan dapat menghubungi call center LinkAja: 150911.

9. Promo dapat berubah sewaktu waktu yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id . Informasi layanan terbaru bus TransJakarta disampaikan melalui akun sosial media Instagram resmi TransJakarta, @pt_transjakarta , Kamis (3/12/2020). PT TransJakarta mengoperasionalkan perjalanan bus TransJakarta mulai pukul 05.00 22.00 WIB saja.

Sebelum menaiki TransJakarta, pastikan saldo Kartu Uang elektronik (KUE) kamu cukup. Jumlah penumpang bus TransJakarta akan dibatasi untuk mengurai kerumunan. 60 penumpang untuk bus gandeng

30 penumpang untuk bus besar Tak hanya batasan jumlah penumpang saja, penumpang juga diimbau untuk menjaga jarak minimal 1 lencang tangan dengan penumpang lainnya. PT TransJakarta juga mengimbau agar calon penumpang mengantre dengan berderet di ruang terbuka daripada berdesakan di dalam halte dan bus.

Adapun protokol kesehatan yang dimaksud untuk mencegah risiko penularan Covid 19. Wajib memakai masker selama di lingkungan TransJakarta Tidak membawa barang melebihi aturan yang berlaku

Jaga jarak 1 meter dan hindari kontak fisik antar penumpang Berdiri hanya pada pola yang sudah dipasang di lantai Duduk hanya dibolehkan di kursi yang tidak ada tanda

Tidak melakukan percakapan baik secara langsung atau via telepon Menerapkan etika batuk dan bersin yang sesuai dengan protokol kesehatan Rute bus TransJakarta ini juga termasuk layanan premium Royaltrans.

Simak rutenya berikut ini: