Jadwal Bola Hari Ini, Debut Arteta Everton vs Arsenal, Liverpool Lakoni Partai Final Lawan Flamengo

Simak jadwal pertandingan sepak bola hari ini, Sabtu (21/12/2019) yang tersedia di artikel ini. Sejumlah kompetisi baik Liga 1, Liga inggris, Liga Italia, hingga Liga Spanyol melangsungkan beberapa pertandingan hari ini. Liga 1 melangsungkan empat pertandingan.

Kalteng Putra yang dipastikan terdegradasi musim ini akan meladeni perlawanan Persija jakarta. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Tuah pahoe Palangkaraya. Persebaya Surabaya akan menjamu Semen padang di Gelora Bung Tomo.

Persela Lamomngan yang kana meladeni Semen padang tersaji di Stadion Surajaya Lamongan. Adapun Bhayangkara FC akan bertandnag ke markas PSIS Semarang di Stadion Moh Soebroto, Magelang. Gelaran Liga Inggris akan melangsungkan sejumlah pertandingan seru.

Pertandingan di buka duel Everton menjamu Arsenal di Stadion Goodison Parka. Laga tersebut akan menjadi laga debut Mikel Arteta sebagai pelatih The Gunners. Laga lainnya yang cukup menyita perhatian pecinta sepak bola ialah leicester City yang akan bertandang ke markas Manchester City.

Laga tersebut akan memanaskan persaiangan papan atas Liga Inggris. The Foxes sata ini menempati peringkat kedua dengan koleksi 39 poin. Adapun Man City saat ini mengisi posisi ketiga dengan koleksi 35 poin.

Jika tim asuhan Pep Guardiola maka selisih perolehan poin kedua tim hanya margin satu angka. Dari gelaran Liga Italia, Inter Milan akan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza Stadium. Pertandingan tersebut tentu saja akan berlangsung sengit, apasalnya tuan rumah membutuhkan tiga poin untuk menutup akhir tahun 2019 menggeser posisi Juventus di puncak klasemen.

Saat ini Inter Milan mengoleksi 39 poin, berselisih tiga angka dari uventus yang berada di puncak klasemen. Barcelona di pertandingan sebelumnya hanya bermain imbang saat menjamu Real Madrid akhir pekan ini akan menjamu Alaves. Target tiga poin tentu saja diinginkan Blaugrana untuk menjaga persaingan di papan tas klasemen Laliga.

Pukul 15.30 WIB: Kalteng Putra vs Persija Jakarta Pukul 15.30 WIB: Persebaya Surabaya vs Badak Lampung FC Pukul 15.30 WIB: Persela Lamongan vs Semen Padang

Pukul 18.30 WIB: PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Pukul 19.30 WiB: Everton vs Arsenal Pukul 22.00 WIB: Newcastle United vs Crystal Palace

Pukul 22.00 WIB: Aston Villa vs Southampton Pukul 22.00 WIB:Norwich City vs Wolves Pukul 22.00 WIB: Brighton vs Sheffield United

Pukul 22.00 WIB: Bournemouth vs Burnley FC Pukul 00.30 WIB: Man City sv Leicester City Pukul 21.00 WIB: Udinese vs Cagliari

Pukul 00.00 WIB: Inter Milan vs Genoa Pukul 02.45 WIB: Torino vs SPAL Pukul 19.00 WIB: RCD Mallorca

Pukul 22.00 WIB: Barcelona vs Alaves Pukul 00.30 WIB: Villareal vs Getafe Pukul 03.00 WIB: Reala Valladolid vs Valencia.

Pukul 21.30 WIB: Monterrey vs Al Hilal (Perebutan posisi tiga) Pukul 00.30 WIB: Liverpool vs Flameng (Final)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *