Keluarga Ruben Onsu dan Karyawannya Suntik Vitamin C

Keluarga Ruben Onsu melakukan suntik vitamin C sebagai upaya memperkuat daya tahan tubuh sekaligus mengantisipasi penularan virus corona (Covid 19) yang mewabah di Indonesia. Vitamin C dipercaya bisa meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Suntik vitamin C tak hanya diperuntukkan bagi keluargaRuben Onsu, tapi juga seluruh karyawan yang bekerja di rumahnya.

"Kita lagi suntik neurobion sama vitamin C," kata Ruben Onsu seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/3/2020) dari vlog The Onsu Family. Mengenakan masker, dari suster, asisten rumah tangga, hingga supir Ruben Onsu terlihat secara bergantian mendapatkan suntikan vitamin C. "Suntik ini dilakukan bukan hanya untuk keluarga saja, tapi juga untuk seluruh karyawan yang bekerja di rumah," kata Ruben Onsu dalam video berjudul "Semua Karyawan disuntik vitamin biar sehat".

Hal senada disampaikan Sarwendah. Ia mengatakan bahwa suntik vitamin C dilakukan untuk menjaga kesehatan semua anggota keluarga dan karyawan yang bekerja di rumahnya. "Walaupun mereka di rumah saja, tapi kita harus menjaga kesehatan," kata istri dari Ruben Onsu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *