Keputusan Manchester United Boyong Van de Beek Dinilai Sangat Brilian

Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk segera merealisasikan transfer Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Tim berjuluk Setan Merah itu disebut telah menyetujui mahar sebesar 40 juta poundsterling guna mendatangkan Van de Beek. Kehadiran Van de Beek tentunya akan membuat lini tengah Manchester United makin kuat musim depan.

Salah satu mantan pemain Ajax Amsterdam, Rafael van der Vaart menganggap transfer tersebut akan sangat tepat jika terwujud. Eks punggawa Tottenham Hotspur itu memandang kedua belah pihak terlihat cukup cocok satu sama lain. "Donny sangat berhak atas transfer ini. Dia bermain dengan sangat bagus bersama Ajax," kata Rafael van der Vaart seperti dilansir Goal Internasional .

"Manchester United juga sangat membutuhkan pemain seperti ini dalam tim mereka." "Donny sangat berhak atas transfer ini. Dia bermain dengan sangat bagus bersama Ajax," kata Rafael van der Vaart seperti dilansir Goal. "Manchester United juga sangat membutuhkan pemain seperti ini dalam tim mereka." Kabar ini sekaligus membuat Man United menjadi pemenang dalam perburuan tanda tangan Donny van de Beek.

Sebab, pilar timnas Belanda itu sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan dua raksasa Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *