Lebaran Tidak Spesial, Nikita Mirzani Kebobolan, Kantongnya Terkuras, Lebih Banyak Beri THR

Meski hari lebaran tahun ini tidak ada yang spesial karena masih pandemi virus corona atau covid 19, presenter Nikita Mirzani (34) merasa kebobolan. Kantongnya terkuras untuk bagi bagi THR. "Lebaran kemarin biasa aja, enggak ngerasain lebaran juga," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020). Merasa biasa saja saat lebaran dikarenakan Nikita Mirzani tak merayakannya seperti tahun tahun sebelumnya.

Karena adanya wabah virus corona atau covid 19, wanita yang akrab disapa Niki ini tak bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar dan teman temannya. "Paling lebaran virtual aja sama keluarga. Tapi enggak ketemu," ucapnya. Saat lebaran kemarin, janda tiga anak itu hanya berkunjung ke rumah sahabatnya, Fitri Salhuteru untuk makan ketupat dan menu lebaran lainnya.

"Malamnya abang ke rumah sama beberapa teman dekat. Gua juga enggak siapin makanan lebaran setiap tahunnya, karena banyak yang ngasih," ungkapnya. "Jadi setiap tahun gua cuman menyediakan makanan lebaran yang dikasih orang aja," tambahnya. Hanya saja yang berbeda dari lebaran sebelumnya, diakui mantan istri Dipo Latief dan Sajad Ukra itu adalah ia kebobolan daa mengeluarkan uang Tunjangan Hari Raya (THR).

"Sekarang kasih THR nya transfer. Tadinya gua pikir covid 19 pengeluaran THR berkurang, ternyata enggak. Salah dugaan gua. Kalau THR kan semua kebagian," jelasnya. Namun, Nikita Mirzani tak mau membocorkan berapa nominal uang yang ia keluarkan untuk THR di momentum lebaran 1441 hijriah. "Ya lebaran gua gitu aja, enggak ada yang spesial," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun tidak melangsungkan solat ied pada hari pertama lebaran. "Gua enggak solat ied," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020). Wanita yang akrab disapa Niki itu tak mengerti prosesnya jika menggelar ibadah solat ied di rumah. Karena biasanya ia melangsungkan secara berjamaah di masjid.

"Gua mau solat ied dimana, enggak ngerti juga bacaannya. Kalau biasanya kan gua ngikutin gerakannya (imam) doang," ucapnya. Selain itu, bagi janda Dipo Latief dan Sajad Ukra itu, jika menggelar solat ied di rumah, ia kebingungan untuk menunjuk imam saat solat. "Karena di rumah gua cewek semua kan," ungkapnya.

Karena tidak menggelar atau melaksanakan solat ied saat hari kemenangan, Nikita Mirzani menganggap hari raya lebaran tahun ini biasa biasa saja. "Jadi lebarannya biasa aja, enggak spesial," ujar Nikita Mirzani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *