Lebih Bersinar Tapi Ada yang Berubah di Tubuh Kekasihnya Tampilan Lucinta Luna Bikin Abash Kaget

Abash mengatakan dirinya sempat kaget saat melihat kekasihnya Lucinta Luna di monitor persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sebab, menurut Abash sekarang kekasihnya itu terlihat lebih putih dan bersih selama berada di Rutan Pondok Bambu. Padahal, Abash mengatakan bahwa selama berada di tahanan Lucinta Luna tak pernah melakukan perawatan apapun.

"Iyaa sih bener, lebih putih yaa," ujar Abash usai menghadiri persidangan virtual Lucinta Luna di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/6/2020). "Saya juga lihatnya gitu sih, kaget juga cuman dia nggak perawatan, kulitnya aja bagus," terangnya. Dikatakan Abash selama di tahanan Lucinta Luna tak pernah mengeluh sakit. Ia bersyukur kekasihnya itu sehat sehat saja.

Lucinta Luna hanya mengeluh saat ini berat badannya naik karena pola makan di tahanan yang tak bisa dikontrol. "Nggak sih, ngeluhnya cuman badannya di sana bengkak jadi gendut," ucapnya. "Dia makannya gak dikontrol," jelas Abash.

Empat bulan tak bisa membesuk Lucinta Luna di Rutan Pondok Bambu membuat Abash sangat merindukan kekasihnya itu. Ia pun memiliki cara sendiri untuk melepaskan rindu pada Lucinta Luna karena saat ini tak bisa bertatap muka secara langsung. Ketika rindh mulai datang, Abash biasanya memandang foto dan video momen kebersamaannya dengan Lucinta Luna.

"Ya (kalau kangen) liatin foto dan video dia," ujar Abash usai menghadiri sidang virtual Lucinta Luna di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/7/2020). Selain itu Abash juga memanfaat fasilitas yang diberikan oleh Rutan Pondok Bambu untuk bisa melakukan video call. "Kan kita kadang bisa video call di sana," ucapnya.

Terakhir kalia ia bisa video call dengan kekasihnya itu pada pekan lalu. Dan saat ini belum ada lagi giliran Lucinta Luna bisa mengubunginya. "Terakhir video call minggu lalu yaaa," tutur Abash. Abash mengaku sudah sangat merindukan Lucinta Luna yang saat ini mendekam di Rutan Pondok Bambu karena kasus penyalahgunaan narkotika.

Lucinta Luna setelah urinenya terbukti positif mengonsumsi narkotika. Lucinta Luna sempat diamankan bersama Abash, namun Abash terbebas dari jeratan hukum karena urine nya terbukti negatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *