Lengkap Beserta Video Klipnya Download Lagu MP3 Pergi buat Kembali – Ello

Berikut ini link download lagu MP3 Pergi Untuk Kembali yang dinyanyikan oleh Ello. Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal sebagai Ello memulai debut albumnya yang berjudul "Ello" dirilis pada 28 Februari 2005 dan masuk dalam deretan album terlaris. Hal tersebut tak lepas dari hit singlenya yang berjudul Pergi Untuk Kembali, yang tak lain adalah karya ayahnya sendiri.

Selain dapat dinikmati di laman YouTube, lagu lagu dari Ello juga dapat dinikmati di berbagai platform musik seperti halnya Spotify. Spotify merupakan aplikasi penyedia streaming musik dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Untuk pengguna premium akan mendapatkan fasilitas download lagu.

Dengan men download lagu, pengguna bisa memutarnya secara offline. Jika tertarik biaya berlangganan (premium) pertama bisa didapatkan hanya seharga Rp 4.990. Kemudian pengguna dikenakan Rp 49.990/bulan setelahnya.

Pembayaran bisa dilakukan menggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Selain itu, bisa memakai kartu im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel dengan harga Rp 54.990/bulan. Untuk berhenti berlangganan, pengguna dapat melakukannya kapan saja.

Tap tulisan 'download' dan tunggu hingga proses mengunduh selesai. Walaupun langit pada malam itu Bermandikan cahaya bintang Bulan pun bersinar betapa indahnya Namun menambah kepedihan Ku akan pergi meninggalkan dirimu Menyusuri liku hidupku Janganlah kau bimbang Dan janganlah kau ragu Berikanlah senyuman padaku

Selamat tinggal kasih Sampai kita jumpa lagi Aku pergi takkan lama Hanya sekejap saja Ku akan kembali lagi Asalkan engkau tetap menanti Ku akan pergi meninggalkan dirimu Menyusuri liku hidupku Janganlah kau bimbang Dan janganlah kau ragu Berikanlah senyuman padaku Selamat tinggal kasih Sampai kita jumpa lagi Aku pergi takkan lama Hanya sekejap saja Ku akan kembali lagi Asalkan engkau tetap menanti

Aku pergi takkan lama … Asalkan engkau tetap menanti Asalkan engkau tetap menanti Menanti Menanti Menanti Menanti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *