Liga Spanyol Sevilla vs Barcelona Big Match Liga Inggris Tottenham vs MU Jadwal Bola Hari Ini

Berikut adalah jadwal pertandingan yang akan digelar Sabtu (20/6/2020) dini hari. Sabtu dini hari nantiterdapat laga big match antara Sevilla yang akan menjamu Barcelona di Liga Spanyol. Selain itu, ada laga Tottenham vs Manchester United yang dipastikan akan berlangsung panas karena kedua tim berebut tiket ke Liga Champions.

Jadwal lengkap bisa dilihat di akhir berita Tottenham Hotspur diprediksi akan kesulitan untuk meladeni perlawanan sang tamu, Manchester United di lanjutan Liga Inggris. Laga bertajuk big match Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester United akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020).

Tottenham selaku tuan rumah diprediksi akan menemui kendala dalam mengkreasikan serangan, mengingat absennya sejumlah gelandang kreator. Sebut saja Steven Bergwijn, Dele Alli, dan Giovani Lo Celso diperkirakan tidak akan diturunkan dalam laga dini hari nanti. Khusus Steven Bergwijn, Japhet Tanganga, dan Govani Lo Celso, ketiganya mengalami cedera.

Sehingga Jose Mourinho selaku pelatih kemungkinan tak akan mengambil risiko untuk menurunkan ketiganya. Pun dengan Dele Alli yang harus menjalani sanksi hukuman dari FA untuk tidak bola ambil bagian dalam satu pertandingan. Dilansir , Tottenham Hotspur dalam kondisi pincang, meskipun beberapa pemain utama siap diturunkan.

Sebut saja Harry Kane, Son Heung min, dan Moussa Sissoko. Diprediksi, lapangan tengah sang tuan rumah akan ditempati oleh Harry Winks, Gedson Fernandes, maupun Moussa Sissoko. Sedangkan untuk tiga pemain yang mengisi pos penyerangan, Jose Mourinho memiliki Harry Kane, Son, Lucas Moura, Lamela, hingga Ryan Sessegnon.

Adapun di lini pertahanan, duet Eric Dier Toby Alderweireld diprediksi akan menahan seluruh gelombang serangan yang mengancam gawang Hugo Lloris. Kondisi lebih baik justru dimiliki oleh sang tamu, Manchester United. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam kondisi siap tempur.

Setan Merah dikabarkan memiliki skuat terbaiknya guna meraih tiga poin dari kandang klub asal London Utara tersebut. Praktis, Manchester United hanya kehilangan dua pemain akibat cedera, yakni Axel Tuanzebe dan Phil Jones. Kabar baiknya, The Red Devils sudah dapat menurunkan deretan pemain bintangnya, di antaranya ialah Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Dalam laga tandangnya nanti, Manchester United tentu dalam optimisme tinggi untuk mengusung misi tiga angka. Pasalnya, efek instan dari Bruno Fernandes diharapkan mampu kembali terasa di kandang lawan. Sejauh ini, mantan pemain Sporting CP itu menjadi pembeda dari gaya permainan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Megabintang dari Timnas Portugal itu sejauh ini telah mengemas dua gol dan tiga assist dari lima pertandingan di Liga Inggris. Ia berperan sebagai katalisator permainan Manchester United berkat umpan umpan manisnya yang memanjakan barisan penyerang. Meskipun demikian, misi tiga poin tentu bukanlah hal yang mudah bagi tim tamu.

Mengingat Spurs juga mengincar catatan yang serupa. Mereka mengincar sapu bersih sembilan laga tersisa musim ini guna mengamankan jatah tike Liga Champions musim depan. Tottenham memandang optimis target tersebut dapat terealisasi, mengingat mereka telah memiliki bomber andalannya, Harry Kane.

Meskipun musim ini Kane banyak berkutat dengan cedera, namun nalurinya sebagai nomor 9 murni tak bisa diragukan lagi. Sebanyak 20 pertandingan telah dilakoni oleh Kane di ajang Liga Inggris. Alhasil, kapten Timnas Inggris itu pun telah mengemas 11 gol, torehan yang tak bisa dianggap enteng dengan rasio bermain sebanyak itu.

Berkaca pada lima pertandingan terakhir masing masing tim, jalannya laga diprediksi akan berlangsung sengit. Tim besutan Jose Mourinho telah mengemas dua kemenangan dan kekalahan, sedangkan stau laga lainnya berakhir imbang. Sedangkan Manchester United memiliki catatan yang tak kalah apiknya.

Marcus Rashford dan kolega mampu mengumpulkan dua kali imbang dan tiga keli kemenangan. Sedangkan di Liga Spanyol, persaingan gelar Liga Spanyol musim 2019/2020 semakin memanas setelah dua tim papan atas sama sama meraih kemenangan. Berlangsung di Stadion Stadion Alfredo Di Stefano, Real Madrid mampu mengikuti jejak Barcelona dengan meraih kemenangan besar.

Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut mampu mengalahkan Los Che (julukan Valencia) dengan skor 3 0. Gol kemenangan Los Galacticos (Real Madrid) berhasil dilesakkan oleh brace Karim Benzema (61', 86') dan Marco Asensio (74'). Atas hasil yang diperoleh tim kota Madrid tersebut, mereka mengikuti jejak yang dilakukan oleh Barcelona.

Raksasa asal Catalan itu mampu mengemas kemenangan saat bersua dengan Leganes. Berlangsung di Stadion Camp Nou, Rabu (17/6/2020), Lionel Messi cs mampu mengalahkan sang tamu dengan skor 2 0. Gol kemenangan Azulgrana dicetak oleh Ansu Fati dan pinalti dari Lionel Messi.

Kemenangan yang dihasilkan oleh peringkat satu dan dua klasemen Liga Spanyol tersebut membuat persaingan gelar semakin memanas. Saat ini Blaugrana masih memimpin klasemen dengan koleksi 62 poin. Namun, tim asuhan Setien diprediksi tak akan bisa nyman, mengingat Real Madrid sewaktu waktu bisa mengkudeta posisi tersebut.

Mengingat Karim Benzema cs saat ini mengoleksi 62 poin, alias berselisih dua ngak saja. Jika di 9 pertandingan sisa musim ini Barcelona tak bisa menjaga konsistensinya, bukan tak mungkin Lionel Messi cs akan gigit jari untuk bisa merengkuh gelar Liga Spanyol. Pukul 00.00 WIB

Norwich City vs Southampton Pukul 02.15 WIB Tottenham vs Manchester United

Pukul 00.30 WIB Granada vs Villareal Mallorca vs Leganes

Pukul 03.00 WIB Sevilla vs Barcelona *Jadwal dapat mengalami perubahan sewaktu waktu sesuai kebijakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *