Lina Jubaedah Berpulang Bagaimana Kabar Bayinya yang Kini Diasuh Teddy

Lina Jubaedah telah berpulang. Konflik yang sempat mengiringi pascakematiannya lambat laun mereda. TeddyPardiyana, sang suami,tetap melanjutkan hidupnya bersama Bintang, buah cintanya bersama Lina, sangistri. Begitu pulakomedian Sule dan anak anaknya. Termasuk Rizky Febian yang sempat mengungkit penyebab kematian Lina, ibunya, melalui proses autopsi, setelah melapor ke pihak kepolisian.

Lantas, bagaimana kabarTeddy Pardiyana dan Bintangsekarang? Teddy Pardiyana mengungkapkankabarterbaru tentang dirinya dan bayinya. Kondisi Teddy dan bayinyayang bernama DelinaBintangAuraPutri, baik baik saja. Saat Lina menghembuskan napas terakhir, Bintangberusia 2 bulan.

Sang bayikala itu kerap tersorot di layar kaca saatTeddy diwawancarai awak media beberapa waktu silam. Namun, setelah berita meninggalnya Lina mereda, bayi kecil itu jarang terekspos lagi. Sebagai orangtua tunggal, Teddy merawat buah hatinya. Bintang dalam kondisi sehat. Berat badannya terus bertambah.

"Sangat sehat timbangan naik 8,5 kilogram 7 bulan," kataTeddyPardiyana. Teddy sempat menitipkanBintangke bibinya. Hal itu dilakukan ketika ia sibuk pindahan. Lama tak kedengaran kabarnya, Teddy mengaku sempat pindah rumah. Ia juga menitipkan Bintang ke kerabatnya.

Alasankepindahannya itu karena rumah yang ditinggalinya sedang dalam proses renovasi. Tak mungkin ia tetap tinggal dirumah itu bersama Bintang.Sebab, proses renovasi membuat rumah dipenuhi debu sehingga kurang baik buat kesehatan. Ia pun memutuskan pindah sementara.

"Enggak mungkin saya bawa dede Bintang ke lokasi yang baru, karena masih renovasi rumah," katanya. Sementara Bintang dititipkan ke bibinya. Sebab,Teddy Pardiyanatak mau ambil risiko membawa bintang kerumah sementara mengingat Indonesia sedang dialanda pandemivirus corona (Covid 19).

"Semasa pandemi Covid 19 saya juga enggak berani ambil risiko bayi rentan imunnya," kata suami mendiang Lina itu. "Makanya dua bulan lebih saya titip ke bibi," lanjutdia. Tiga kali dalam sepekan,TeddymenengokBintang di rumah kerabatnya untuk mengecek kondisi.

Kini, Teddy pun sudah kembali merawatBintangdi pelukannya. "Sekarang sudah hampir satu bulan sama saya," ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *