Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri Piala Gubernur Jatim di MNC TV, Akses di Sini

Live Streaming MNC TV Persebaya Surabaya vs Persik Kediri turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 dapat diakses dalam berita ini. Laga Persebaya Surabaya vs Persik KediriPiala Gubernur Jatim 2020 akan berlangsung di Stadion Bangkalan Madura, Senin (10/2/2020) pukul 15.00 WIB. Persebaya dan Persik Kediri tergabung dalam grup A bersama tuan rumah Madura United dan Bhayangkara FC.

Prediksi susunan pemain dan link live streaming MNC TV Persebaya vs Persik dapat disimak dalam berita ini. Menarik dinantikan, laga perdana Persik Kediri musim ini. Tim promosi Liga 1 2020 dengan status juara pada divisi dua Liga Indonesia berpeluang untuk memberi kejutan dalam turnamen ini.

Satu pemain asing Persik Kediri yang akan tampil dalam turnamen ini adalah Ante Bakmaz. Benteng pertahanan Madura United musim lalu itu telah resmi berseragam Persik Kediri pada Sabtu (8/2/2020). Selain Ante Bakmaz, tim Macan Putih bakal diperkuat 3 punggawa asing lainnya untuk kompetisi musim 2020, yakni Patrik Bordon (Slovania), Gaspar Vega (Argentina), dan Fade Camara dari Guinea.

Namun ketiganya baru akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat sehingga belum bisa memperkuat Persik Kediri. "Dalam waktu dekat ini akan tiba, dan selepas Piala Gubernur skuat tim sudah komplit," tutur Abdul Hakim Bafagih, CEO Persik Kediri, dikutip dari tayangan Kompas.TV . Persik Kediri tak memasang target tinggi dalam turnamen ini, pasalnya tim Macan Putih belum 100 persen secara persiapan.

"Target tetap pemanasan, gak bisa kami target, kami sampai sekarang belum full. Yang jelas ini persiapan untuk kompetisi, itu saja," ucap Joko Susilo, pelatih Persik, dikutip dari . Kehadiran Ante Bakmaz bisa menjadi tumpuan Persik dari segi pertahanan. Tak hanya Ante Bakmaz, Persebaya harus mewaspadai pilar penting Persik Kediri seperti, Septian Satria Bagaskara, Faris Aditama, dan Paulo Sitanggang.

Faris Aditama bermain sebagai winger. Dia telah menjadi andalan Tim macan Putih sejak berkompetisi di Liga 2 musim lalu. Teknik serta keberaniannya dalam menusuk pertahanan lawan patur diwaspadai Persebaya. Akurasi umpan pemain berusia 31 tahun tersebut bisa memanjakan penyerang Persik di mulut gawang lawan.

Di lini tengah, Persik memiliki Paulo Sitanggang. Pemain yang telah hilir mudik di kompetisi liga Indonesia ini bisa menjadi jendral lapangan tengah Persik dalam memberkan umpan serta memotong serangan lawan. Beralih ke lini depan, Persik Kediri memiliki bintang muda Timnas Indonesia, Septian Satria Bagaskara.

Penguasaan bola serta insting mencetak gol yang baik oleh pemain berusia 22 tahun ini membuat dirinya menjadi sosok berbahaya yang mesti diwaspadai lawan. Sejak bergabung dengan Persik tahun 2017 lalu, Septian telah mengemas 30 gol dari 30 pertandingan di Liga 3 2018 dan Liga 2 2019. Persebaya akan kembali bermain setelah satu hari istirahat usai lawan Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/2/2020).

Mengingat waktu kompetisi Piala Gubernur Jatim yang mepet dan hanya berselang satu hari, pelatih Persebaya, Aji Santoso bakal merotasi skuat Bajul Ijo. "Bisa saja nanti justru yang saya turunkan di Piala Gubernur pada pertandingan pertama (hadapi Persik), pemain pemain yang tidak dimainkan saat lawan Sabah FA," terang Aji Santoso, Jumat (7/2/2020), dikutip dari . "Waktunya hanya istirahat satu hari, apalagi pertandingan di Piala Gubernur hanya istirahat satu hari, jadi saya harus benar benar pandai merotasi pemain," tutur Aji melanjutkan.

Persebaya memiliki modal positif setelah mengalahkan Sabah FA 3 1. Dwi gol David da Silva serta satu gol Irfan Jaya membuktikan kesiapan tim jelang kompetisi resmi musim ini bergulir. Aji Santoso puas dengan penampilan anak asuhnya, terlebih dengan pemain anyar Bajol Ijo musim ini.

Seperti diketahui, Rivky Mokodompit, Arif Satria, Makan Konate, dan mahmoud Eid turun sejak menit pertama dalam pertandingan tersebut. "Tim ini cukup prospek. Punya harapan dengan beberapa pemain aru. Mahmoud, Ricky juga bagus. Bahkan (Makan, red) Konate bermain luar biasa menurut saya. Meskipun kondisinya belum pulih 100 persen, wajar," papar mantan kapten Bajol Ijo tersebut, dikutip dari situs resmi . Aji Santoso tetap mengevaluasi skuat Bajol Ijo, kelengahan di menit menit awal bisa memberikan kekalahan untuk Persebaya.

Dia menyoroti proses kebobolan Persebaya di menit menit awal ketika lawan Sabah FA. "Banyak perbaikan. Gol terjadi di menit menit awal. Laga belum terlalu lama, itu jadi perhatian saya," tandasnya. Ernando Ari, Rachmat Irianto, Arif Satria, Abu Rizal, M Syaifuddin, Aryn William, Makan Konate, Alwi Slamat, Supriadi, Patrich Wanggai, David da Silva.

Pelatih: Aji Santoso Dimas Galih, Ante Bakmaz, Dany Saputra, Ibrahim Sanjaya, Vava Mario Yagalo, Paulo Sitanggang, Faris Aditama, Galih Akbar, Septian Satria Bagaskara, Krisna Bayu Otto, Anthony Nugroho. Pelatih: Joko Susilo.

Link Live Streaming MNC TV Persebaya vs Persik Kediri bisa diakses melalui tautan di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *