Luna Maya Justru Keceplosan Soal Ariel NOAH Dicecar Raffi Ahmad Soal Kedekatan dengan Beberapa Pria

Kisah asmara artis peran Luna Maya selalu menarik perhatian publik. Setelah hubungan asmaranya dengan Ariel NOAH kandas, Luna diketahui sempat menjalin hubungan dengan Reino Barack. Namun, hubungan keduanya juga berujung perpisahan, Reino memutuskan untuk menikahi Syahrini.

Sementara Luna hingga kini belum terlihat memiliki kekaksih. Meski demikian Luna sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, di antraanya Afra, Hajimu dan Ryochin. Hal itu diungkap oleh Raffi Ahmad dalam sebuah tayangan yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Official, Rabu (22/4/2020).

Mulanya Raffi meminta Anwar Sanjaya, Nagita Slavina dan Luna untuk memilih salah satu di antara tiga pria tersebut. Anwar memilih Hajimu, sementara Luna dan Nagita memilih Afra. Meski dipilih Luna, Raffi menyimpulkan bahwa di antara Afra dan Luna tidak ada hubungan apa apa.

"Nah kan berarti ketahuan, berarti Afra nggak ada apa apa sebenarnya, berarti antara dua," seloroh Raffi ke Luna. "Pepet terus biar dapat jawabannya Aa," sahut Anwar. Kemudian Nagita pun meminta Raffi ikut memilih di antara ketiga pria tersebut siapa yang dirasa cocok dengan Luna.

"Kamu sebagai sahabat Luna Maya di antara tiga itu siapa yang menurut kamu paling cocok sama Luna Maya," tanya Nagita. Menurut Raffi, Luna lebih cocok dengan Ryochin. Alasannya karena saat di London ayah Rafathar Malik Ahmad ini bertemu dengan Luna dan Ryochin.

"Menurut aku Ryochin kayaknya, karena waktu di London sama Ryochin ketemunya," jelas Raffi. Tak hanya itu, Raffi juga pernah bertemu Luna di Jepang dengan Hajimu. Lantaran hal itu, Raffi mengutarakan kebingungannya soal hubungan Luna dengan kedua pria tersebut.

"Kan gue bingung nih," ujar Raffi yang disambut tawa oleh Luna. Namun, Luna membantah pernyataan Raffi tersebut. Luna berujar, saat di Jepang, ia bersama Ryochin, Hajimu dan Afra.

"Nggak, di Jepang sama Ryochin, Hajimu sama Afra. Nggak pernah ketemu berdua," ujar Luna. Nagita pun membenarkan penjelasan Luna tersebut. "Rame rame sayang, kamu tuh salah kayak gitu," ujar Nagita.

Tidak menyerah, Anwar pun berusaha mengulik tentang pri yang saat ini mengisi hati Luna. "Gue mewakili ibu ibu di rumah yang penasaran," ujar Anwar. Luna pun bercanda meyebut sosok pria yang kini menjadi pacarnya.

"Mau tau nggak siapa pacar gue? Haji..Mui," ungkap Luna. Namun siapa sangka, nama tersbeut justru memancing Raffi untuk semakin menggodanya. Ternya, nama Mui itu adalah panggilan kecil atau panggilan kesayangan Luna untuk mantan kekasihnya Ariel Noah.

"Eh, Mui kan sama Ariel dulu, ciyeee," kata Raffi yang diikuti kesadaran Luna bahwa dirinya keceplosan. "Eh, enggak, enggak, duh duh, Haji Muhi maksudnya," ujar Luna mengelak. Raffi kemudian menceritakan tentang masa lalu Luna bersama Ariel NOAH.

"Dulu tuh kalau manggil Lui Mui gitu sama Ariel," kata Raffi yang berhasil membuat Luna terlihat gemas. Kemudian Raffi pun menanyakan soal hubungan Luna dengan Ariel apakah masih baik baik saja hingga sekarang. "Tapi komunikasi sama Boril (sapaan akrab Ariel NOAH) baik dong?" tanya Raffi.

Luna pun mengatakan, bahwa ia sudah lama tidak bertemu dengan vokalis band NOAH tersebut. "Iya udah lama (nggak ketemu)," kata Luna. Raffi lantas menebak bahwa keduanya masih saling mendukung satu sama lain hingga sekarang.

"Saling support , cuma dia nggak support kayaknya," ujar Luna sambil tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *