Maksimalkan Kemampuan Fotografimu Bersama Samsung Galaxy Note20 & Samsung Galaxy Note20 Ultra

Samsung baru saja resmi merilis produk flagship terbarunya di Indonesia, Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra. Bagi konsumen yang memiliki tingkat produktivitas harian yang tinggi, Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra layak menjadi pilihan. Samsung Galaxy Note20 dibekali layar 6,7 inci. Sementara, Samsung Galaxy Note20 Ultra memiliki layar sedikit lebih besar, yakni 6,9 inci.

Samsung Galaxy Note20 maupun Samsung Galaxy Note20 Ultra sudah mengusung desain layar Infinity O yakni layar dengan lubang kamera (punch hole) pada bagian atasnya. Tak usah diragukan, smartphone flagship besutan Samsung memiliki kamera selayaknya kamera profesional. Samsung Galaxy Note20 dibekali tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera wide angle 12 MP (f/1.8), kamera telephoto 64 MP (f/2.0), dan kamera ultra wide 12 MP (f/2.2).

Sementara, Samsung Galaxy Note20 Ultra juga menyandang tiga kamera dengan kemampuan mumpuni dengan konfigurasi kamera wide angle 108 MP (f/1.8), kamera telephoto 12 MP (f/3.0), dan kamera ultra wide 12 MP (f/2.2). Ada teknologi sensor Laser AF di Samsung Galaxy Note20 Ultra ini dan tidak dimiliki pada Samsung Galaxy Note20. Dengan konfigurasi kamera tersebut, kamu dapat mengabadikan momen berhargamu hanya lewat Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra.

Tak hanya itu, Samsung yang terkenal dengan hasil pengambilan gambar yang memuaskan, dapat kamu gunakan untuk menggantikan kamera pocket. Dengan bantuan aksesori stylus S Pen dengan teknologi bluetooth low energy untuk memaksimalkan penggunaan smartphone ini tanpa perlu menyentuh layarnya. Hadirnya S Pen tersebut memungkinkanmu untuk mengambil foto tanpa menyentuh tombol shutter di ponsel.

Sekarang kita bedah fitur S Pen di Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra. Fitur ini membuat penggunanya mendapatkan pengalaman menulis seperti layaknya menulis catatan catatan penting di atas kertas. Menariknya, S Pen Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra memiliki latensi yang sangat rendah.

Pada Samsung Galaxy Note20, S Pen memiliki latensi 23 milisecond, sementara pada Samsung Galaxy Note20 Ultra memiliki latensi 9 milisecond. Latensi rendah ini membuat pengguna dapat memaksimalkan penggunaan S Pen dengan lebih presisi dan responsif seperti menulis di atas kertas yang sebenarnya. Pen pada Samsung Galaxy Note20 Series mendukung beragam aktivitas seperti menggambar, menulis, hingga melakukan marking terhadap gambar di file pdf.

Teknologi S Pen juga dapat melakukan konversi tulisan tangan ke teks, ke PDF ataupun ke Microsoft Office. Bahkan S Pen di Samsung Galaxy Note20 series ini juga dapat membantu penggunanya membuat persentasi melalui Microsoft Power Point. Fitur unik S Pen lainnya adalah dapat menambahkan catatan khusus atau keterangan yang diperlukan ketika merekam suara, dan melakukan sinkronisasi terhadap apa yang ditulis dalam rekaman suara.

Setelah resmi diluncurkan, Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra sudah dapat dipesan melalui pre order mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020. Samsung Galaxy Note20 dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB dibanderol Rp 14.499.000 dan untuk Samsung Galaxy Note20 Ultra dengan varian RAM 8GB dan memori internal 256GB dihargai Rp 17.999.999. Samsung juga menawarkan kapasitas memori yang lebih besar, yakni Samsung Galaxy Note20 Ultra juga memiliki varian RAM 8GB dan memori internal 512GB yang dibanderol Rp 19.9999.999.

Samsung Galaxy Note20 dihadirkan dalam tiga varian warna menarik, yaitu Mystic Green, Mystic Gray, dan Mystic Bronze. Sedangkan Samsung Galaxy Note20 Ultra memiliki 3 varian warna lainnya yang terdiri dari Mystic Bronze, Mystic Black, dan Mystic White. Samsung juga memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian Samsung Galaxy Note20 Series. Setiap pembelian Samsung Galaxy Note20, konsumen akan mendapatkan evoucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2.399.000. Sedangkan untuk pembelian Samsung Galaxy Note20 Ultra, konsumen akan mendapatkan evoucher untuk Galaxy Buds Live senilai Rp 2.599.00. Untuk keterangan lebih detail konsumen dapat mengunjungi website www.galaxylaunchpack.com.

Pada masa pre order, Samsung bekerja sama dengan beberapa market place yaitu Lazada, JD.id, Blibli, Shopee, Tokpedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhineka.com , Dinomaarket dan Global Teleshop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *