Mbak Ini Diminta Buka Suara Terungkap Sosok Wanita yang Pamer Celana Dalam di Motor Beat

Identitas wanita yang pamer celana dalam saat naik motor sudah terungkap. Malahan wanita tersebut diminta untuk segera memberi klarifikasi terkait aksinya pamer celana dalam saat naik motor. Tak hanya identitas wanita pamer celana dalam saja, pemilik motor yang dikendarai pun kini sudah terungkap.

Video seorang wanita pamer celana dalam saat naik motor Honda Beat viral di media sosial. Wanita itu terlihat mengenakan baju lengan panjang corak garis hitam putih. Penampiulannya dipadu dengan rok hitam.

Rambutnya panjang terlihat dari balik helm hitam khas Honda. Wajah wanita tersebut tertutub masker bercorak. Saat sedang mengendari moto Honda Beat warna merah muda, wanita tersebut tiba tiba saja mengangkat roknya.

Sampai sampai celana dalamnya terlihat. Akun Instagram @magelangzone menulis kejadian wanita pamer celana dalam ini terjadi di Magelang, Jawa Tengah. "Ono sing kenal ra ???

Sebuah video tiktok menunjukkan seorang perempuan diduga di Kota Magelang, Soal aksi wanita pamer celana dalam saat naik motor Honda Beat ini, pihak Kepolisian rupanya sudah bergerak. Lewat akun Instagram @polsekmagelangselatan, Polisi mengimbau aksi wanita pamer celana dalam saat naik motor Honda Beat ini tidak patut ditiru.

"BUKAN UNTUK DI TIRU JANGAN GADAIKAN KEHORMATAN KALIAN HANYA UNTUK SEBUAH KONTEN UNFAEDAH !!!!!! Viral….Sebuah video tiktok menunjukkan seorang perempuan diduga di Kota Magelang,

Tak hanya mengimbau, Polisi juga mengungkap identitas wanita yang pamer celana dalam saat naik Honda Beat. Identitas wanita yang pamer celana dalam ini terungkap lewat plat nomor Honda Beat. Terlihat jelas plat nomor Honda Beat tersebut adalag AA 3889 JA.

Polisi bahkan mengungkap nama pemilik Honda Beat yang dipakai wanita tersebut untuk pamer celana dalam. Pemilik motor Honda Beat itu adalah Setyo Adi Wicaksono. Dalam keterangannya, Polisi juga mengungkap nama wanita yang pamer celana dalam saat naik motor Honda Beat.

"Ayo Mba Ida, di klarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani," tulis akun Instagram @polsekmagelangselatan. Viral Video Wanita Telanjang Dada, Pihak Mal Bekasi Beberkan Detik detik Pelaku Nekat Buka Baju Di aplikasi pesan WhatsApp viral sebuah video seorang wanita telanjang dada di Summarecon Mal Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video yang viral itu, tampak wanita tersebut hanya mengenakan celana panjang berwarna hitam. Ia berkomunikasi dengan seorang petugas keamanan mal. Wanita itu tak mengenakan pakaian, sehingga bagian dadanya terlihat jelas.

Tangan kanan wanita berambut pirang tersebut terlihat memegang ponsel, sementara tangan kirinya memegang pakaian berwarna biru. Setelah berbicang dengan petugas keamanan, wanita itu berjalan di sepanjang area Downtown Walk. Petugas keamanan mal mengikutinya dari belakang.

Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mal Bekasi, Cut Meutia, membeberkan detik detik wanita tersebut nekat melepaskan pakaiannya. Cut Meutia menjelaskan mulanya wanita tersebut datang dengan keadaan mengenakan pakaian lengkap. "Sehubungan video yang telah beredar di social media dengan menampilkan wanita tengah bertelanjang dada di area Summarecon Mal Bekasi (SMB), berdasarkan pantauan di lapangan, wanita tersebut datang memasuki area SMB lengkap dengan mengenakan baju rapi,"

Ia mengatakan namun tiba tiba wanita itu, membuka pakainya di dalam mal. Setelah telanjang dada, wanita tersebut lansung berjalan kelaur menuju lobby. "Kemudian tiba tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka baju didalam mall, lalu berjalan keluar di lobby Timesquare The Downtown Walk," kata Cut Meutia.

Aksi telanjang dada wanita yang tidak diketahui identitasnya itu terjadi pada, Sabtu (17/8/2019), sekitar pukul 12.00 WIB. Meutia menambahkan, petugas keamanan mal yang melihat kejadian berupaya memberitahukan wanita tersebut untuk mengebakan pakaian. Dalam video memang sempat terlihat wanita muda itu tak menghiraukan arahan petugas keamanan.

Namun setelah diberitahukan secara baik baik wanita itu akhirnya mengerti dan mau mengenakan pakaiannya. "Setelah itu tim security tetap mendampinginya hingga keluar area mall. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kejadian tersebut," jelas dia. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *