April 13, 2021

bedaya-re

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Mengerang Kesakitan Video KO Brutal yang Mengerikan Saat Petarung UFC Bikin Lawannya Semaput

MomenK.Obrutal sempat terjadi dalam The Ultimate Fighter musim 2008 sempat diwarnai oleh momen Knock Out (K.O) brutal nan mengerikan Dan Simmler. PetarungUFC asal Amerika Serikat, Matt Riddle, mengalahkan Dan Simmler.

Semua orang yang menyaksikan acara tersebut secara langsung maupun melalui televisi sudah pasti punya ekspresi takut yang sama. Pasalnya, pukulanMatt Riddle pada ronde kedua saat itu bagaikan mengirimDan Simmler bertemu dengan malaikat pencabut nyawa. Terdengar jelas dalam rekamanvideo duel tersebut bagaimana Simmler mengerang dan meracau tidak jelas yang menambah rona horor.

KO brutalini bahkan membuat Presiden UFC, Dana White, yang masih nampak muda terdiam dan menunjukkan muka ketar ketir. Pelatih yang juga mantan petarung, Quinton Jackson, yang menyaksikan secara langsung KO tersebut mengakui bahwa kejadian itu adalah yang terparah yang pernah ia lihat. "Salah satu knock out paling mengerikan yang pernah saya lihat," ungkap Jackson dalam video tersebut.

Senada dengan Jackson, tim pelatih Riddle juga mengaku tidak pernah mendengar petarung yang mengerang sedemikian mengerikannya. "Saya tidak pernah melihat seseorang mengerang semengerikan itu sebelumnya," ungkapnya. "Saya merasa sangat sedih dengan KO mengerikan itu, Riddle nampaknya bakal mendapatkan kemenangan KO paling sangar sepanjang sejarah," imbuhnya.

Terlepas dari KO brutal yang membuat Simmler terkapar tak berdaya tersebut, sayangnya karier Riddle di UFC juga harus berakhir mengerikan. Tampil sebanyak 12 kali di dalam oktagon, sebenarnya Riddle punya rekor kemenangan yang tidak buruk buruk amat. Sayang, jalan Riddle di UFC harus terhenti karena dirinya kedapatan menggunakan ganja hingga dua kali, kemudian dia akhirnya dilepas pada tahun 2013.

Keluar dari panggung UFC, Riddle sempat menyinisi Dana White karena ungkapan sang presiden yang ia nilai berlebihan. Kala itu White mengolok Riddle sebagai petarung yang payah karena tersandung masalah ganja. Padahal, di sisi lain saat itu Riddle tengah dirundung kebangkrutan yang membuat dirinya loncat ke berbagai ajang tarung termasuk kini di WWE.