Motor Bertandatangan Jokowi Bakal Dilelang saat Konser Solidaritas Kemanusiaan

Artis Olivia Zalianty mengungkapkan sejumlah lembaga negara bakal berkolaborasi dalam konser solidaritas kemanusiaan dengan tajuk "Bersatu Melawan Korona" pada Minggu (17/5/2020) besok. Konser tersebut merupakan hasil kerjasama BPIP dengan MPR RI, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID 19, Indika Foundation, dan GSI Lab yang juga akan dihadiri artis artis. "Besok, dengan Gugus Tugas, BPIP dan seluruh delapan lembaga negara itu akan bersatu menggelar konser berbagi kasih secara live di TVRI jam 19.30 dan juga di TV swasta lainnya," ujar Olivia di Kantor BNPB, Jakarta, Sabtu (16/5/2020).

Rencananya pada acara ini akan dilakukan lelang motor yang ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo. Hasil pelelangan motor bertandatangan Jokowi tersebut akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. "Disini juga menarik sekali, pak Presiden juga mendukung dengan menandatangani sebuah motor dan motornya akan dilelang nanti besok dan akan kita serahkan ke masyarakat terdampak Covid 19," ungkap Olivia.

Olivia menuturkan nantinya hasil penggalangan dana akan disumbangkan kepada para seniman dan masyarakat yang terdampak Covid 19. "Hasilnya akan disumbangkan pertama seniman dan masyarakat terdampak," tutur Olivia. Rencananya Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin bakal menghadiri acara ini. Selain itu hadir pula Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri, Ketua MPR RI Bambang Soestatyo, Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID 19 Doni Monardo, serta artis artis ternama sebagai pengisi acara seperti Judika, Rossa, Via Vallen dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *