Nadya Mustika Sempat Diingatkan Resiko Dinikahi Artis Rizki DAcademy Buka Suara Terkait Pernikahan

Publik masih terus menyoroti rumah tangga Rizki DAcademy dan Nadya Mustika. Ramai berhembus kabar jika rumah tangga Rizki DAcademy dan Nadya Mustika Rahayu retak Padahal, mereka baru menikah sekitar satu bulan lalu.

Hal tersebut tercium dari Rizki DAcademy semakin jarang membagikan potret kebersamaannya dengan Nadya. Foto foto pernikahan dengan Nadya Mustika di akun Instagram Rizki DAcademy juga hilang Rizki DAcademy juga mengganti foto profil akun Instagram pribadinya yang tadinya foto pernikahan menjadi fotonnya sendiri.

Rizki pun akhirnya angkat bicara tentang rumah tangganya. Dirinya mengaku rumah tangganya memang sedang bermasalah. Baru menikah pada 17 Juli 2020 lalu, Rizki menyebut ada masalah soal keluarga namun tak mau megumbar privasinya dan ingin menyelesaikannya secarapribadi.

"Ya, enggak semuanya diumbar," ujar Rizki di RRI kawasan Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2020). Meski enggan mengumbar masalah yang terjadi antara ia dan Nadya, Rizki hanya meminta doa. Dia berharap agar apa yang tengah dijalaninya diberi titik terang.

Selebihnya, Rizki masih enggan untuk berkomentar. "Pokoknya enggak apa apa sih, doain aja mudah mudahan ada titik terangnya ya," tutur Rizki. Sebelumnya, sang istri sempat mengutarakan alasannya tak lagi memakai cincin kawinnya dengan Rizki.

Ia mengatakan bahwa ia melepas cincin karena alasan kekecilan. Nadya dan Rizki diketahui tidak tinggal serumah usai menikah. Nadya masih melanjutkan pendidikannya di Bandung, sementara Rizki tinggal di Jakarta bersama Ridho, kembarannya.

Seolah tak mau anaknya terus jadi sorotan publik, ayah angkat Nadya yang juga pemilik panti asuhan angkat bicara terkait isu perceraian rumah tangga Nadya. Sebelumnya, diketahui ayah angkat Nadya yang bernama Warsa angkat bicara tentang alasan Nadya dan Rizki harus pisah rumah. Warsa mengatakan hal itu termasuk dalam perjanjian sebelum menikah.

"Kalau Aa Iky di Jakarta, Nadya di sini, emang udah dari awal komitnya seperti itu. Untuk menyelesaikan kuliah," ucap Warsa melansir dariIntens. Tak hanya itu, rupanya Warsa juga mengungkap kisah awal pernikahan Rizki dan Nadya yang memang berlangsung tanpa pacaran. Warsa mengatakan, pihaknya memang tidak memperbolehkan pacaran sebelum anak anak asuhnya lulus dari kuliah.

Sedangkan, Nadya diketahui masih duduk di bangku kuliah. "Awalnya mohon maaf karena Nadya itu di antara anak anak kami di lembaga kami itu tidak membolehkan untuk punya pacar dulu sebelum melaksanakan pendidikan," ungkap Warsa mengutip dari YouTube Intens. "Kalau sudah selesai ada yang S1, D3 nanti dipersilahkan gitu ya," jelas Warsa.

Ia membenarkan bahwa awalnya Nadya tidak mencintai Rizki ketika pernikahan itu dilangsungkan. "Awalnya juga enggak ada (rasa cinta), mungkin karena anaknya masih polos seperti itu." "Tapi setelah diikat dengan akad nikah ya akhirnya Alhamdullilah sudah ada rasa cinta, sayang, seperti itu," jelas Warsa.

Bahkan, Warsa juga sempat memberi wejangan pada Nadya karena menikah dengan selebritis bukanlah hal mudah. Akan banyak rintangan dan risiko yang harus siap dihadapi Nadya. "Waktu itu sudah dikasih wejangan, bekal, bahwa rumah tangga ini tidak semudah yang dibayangkan," jelas Warsa.

Terlebih anaknya menikah dengan selebritis yang jadi sorot publik. "Pasti ada terjalnya, jalan terjalnya naik turunnya, sudah dikasih wejangan jadi ya dan Insya Allah katanya dia sudah siap." "Mungkin dengan selebritis dia senantiasa ada gosip ada apa ada apa," katanya.

Rizki DA menjalani taaruf denganNadyaMustikaRahayusebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Namun, ada kabar tidak enak seusai mereka menikah Rizki disebut merebut Nadya dari mantan kekasihnya, sebelum menjalani taaruf dan menikah.

Rizki pun memberikan klarifikasi soal kabar tersebut. Ia membantah merebut Nadya dari kekasihnya sebelum menikah dan taaruf. "Jadi kalau Ikki, semuanya melibatkan Allah, makanya (pernikahan dengan Nadya) terjadi," kata Rizki DA yang ditemui bersamaNadyaMustikaRahayudi kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2020).

Rizki menganggap bahwa mantan kekasih sang istri adalah masa lalu dari Nadya. Ia menganggap, mantan kekasih istrinya tak harus ia ketahui lebih dalam. "Kalau tikung menikung Rizki enggak mau tahu tentang masa lalu Nadia, dan Nadia juga nggak mau tahu masa lalu Ikki," ucap penyanyi jebolan Dangdut Academy 2015 itu.

Setelah memutuskan untuk taaruf dan menikah, Rizki DA mengatakan bahwa ia dan istri hanya ingin memfokuskan pikiran untuk masa depan pernikahannya. "Jadi kita sudah komitmen dan musyaearah sama sama jadi ketika ada yang menghujat atau segalam macam Nadia sudah siap," jelas Rizki DA. Sementara itu,NadyaMustikaRahayumenganggap kalau hal tersebut tidak perlu ditanggapi karena tentu pernikahannya dengan Rizki DA ada saja pro dan kontra.

"Sudah resiko dan biasa aja nanggepinnya," ujarNadyaMustikaRahayu Diberitakan sebelumnya,Rizki atau Rizky Syafaruddin Dangdut Academy (DA) 2 telah meminang seorang perempuan,Nadya Mustika Rahayu. Akad nikahRizki DAcademydanNadya Mustika Rahayuberlangsung, pada Jumat (17/7/2020) pukul 09.00 WIB.

Pesta pernikahan tersebut digelar di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (17/7/2020) memperlihatkan suasana akad nikah Rizki dan Nadya. Nampak Rizki mengenakan pakaian adat Sunda dengan dominan putih.

Begitu pula dengan dekorasi yang menghiasi pelamin dan sekitarnya. Sebelum mengucap ijab kabul, Nadya terlihat tidak berada di sebelah kiri Rizki. Sambil mengenakan masker dan sarung tangan, Rizki mengikuti prosesi akad nikah dengan khidmat.

Ia pun diketahui sempat melantunkan ayat suci AlQuran terlebih dahulu. Ketika menikahi Nadya, Rizki mengucapkan ijab kabul menggunakan bahasa Arab. Meski demikian Rizki berhasil dengan satu kali napas.

Dalam pernikahan tersebut, Rizki memberikan mas kawin berupa perhiasan emas sebesar 20 gram. Kemudian doa doa dipanjatkan selepas pernikahan Rizki dan Nadya dinyatakan sah. Nampak terlihat di instastory Rizki terlihat keduanya berpelukan dan mempelihatkan kamar pengantinnya yang merupakan kejutan dari penyelenggara pernikahan.

Kamar dihiasi balon berwarna pink dan putih di langit langit kamar dan ada juga di dinding denga tulisan Rizki dan Nadia. "Hai Assalamualaikum, ini kamarnya. Gak apa apa ya dek sederhana," kata Rizki "Iya gak apa apa makasih," jawab Nadya sambil tersenyum bahagia.

Netizen pun baper lihat kemesraan mereka berdua. "Lihat mrka baper,tp lbih lucu lagi liat story'a a idho yg LG d julitin bg Rizal Krn story' a Iki." Keduanya diakui melalui proses taaruf.

Saat ditemui media di akhir Juni 2020 lalu, Rizki menyebutkan telah melamar Nadya. Pada kesempatan itu, Rizki juga mengungkapkan bahwa Nadya bukanlah dari kalangan artis. "Proses taaruf sudah sampai lamaran, InsyaAllah dalam waktu dekat ini."

"Untuk calonnya dari kalangan biasa aja sih, alhamdulillah," terang Rizki. Sebelum menikah, Rizki menuturkan tidak berkomunikasi sama sekali. Bahkan bertemu hanya sekali, itupun hanya terlihat muka dan telapak tangannya saja.

Lalu siapakah sosok Nadya yang kini telah menjadi istri Rizki? Dari akun FacebookNadya Mustika Rahayu, ia merupakan alumni dari SMP Muhammadiyah 1 Bandung. Nadya diketahui menyukai grup musik tanah air, Coboy Junior atau CJR.

Hal tersebut diketahui saat Nadya menyukai halaman Facebook mereka. Tak sampai di situ, Nadya juga suka dengan konten berbau horor. Pasalnya ia juga menyukai seorang pembuat konten horor, yakni Jurnalrisa.

Sementara itu ditelusuri di akun Instagram @nadyamustikarahayu tidak ada foto yang terpampang, Sampai saat ini, jumlah pengikut Nadya terus bertambah hingga 50 ribu lebih. Berdasarkan sorotan yang disimpan oleh Nadya, ia merupakan seorang calon bidan.

Nadya melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) 'Aisyiyah,Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *