Nagita Slavina Beri Pesan Ini Raffi Ahmad Akui Jual Kapal Pesiar karena Perawatan Mahal

Presenter Raffi Ahmad blak blakan akui pernah memiliki kapal pesiar dan villa di pulau pribadi. Hal tersebut Raffi Ahmad ungkapkan melalui kanal YouTubeThe Leonardo'spada Jumat (10/7/2020). Mulanya penyanyi Onadio Leonardo melontarkan sejumlah pertanyaan pada Raffi Ahmad.

Kali ini Onad berkaca pada kabar yang menyebutkan Raffi Ahmad yang memiliki kapal pesiar. Oleh karena itu, Onad ingin memastikan kembali kabar tersebut pada Raffi Ahmad. "Kapal pesiar lo juga ada?," tanya Onad.

Raffi Ahmad dengan gamblang mengatakan bahwa ia pernah memiliki kapal pesiar. Namun, Raffi Ahmad sudah kapal pesiar milikinya tersebut beberapa waktu lalu. "Sudah gue jual," kata Raffi Ahmad.

Onad yang mendengar pengakuan tersebut mengakui kekayaan Raffi Ahmad. "Lo memang kaya raya sih Fi, tapi lo punya perahu enggak?," tanya Onad. "Ada sekocinya di belakang kalau ada kenapa kenapa," jawab Nagita Slavina.

Raffi Ahmad lantas menyebutkan jenis kapal pesiar yang pernah dimilikinya. "Azimut 40s, lo cari tuh kapal gue," ujar Raffi Ahmad. Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun merekomendasikan para orang kaya untuk tak membeli kapal pesiar.

"Tapi kalau yang punya uang masih muda, itu enggak direkomendasi banget," kata Nagita Slavina. Raffi Ahmad sependapat dengan sang istri Nagita Slavina. Ayah satu anak itu juga menjelaskan bahwa pada saat membeli kapal pesiar memang menyenangkan.

Namun setelah mengetahui perawatannya yang cukup mahal, Raffi Ahmad segera ingin menjual kapal tersebut. "Kalau mobil masih oke, tapi kalau kapal pesiar, privat jet menurut gue itu, hal yang paling menyenangkan saat kita beli dan pada sesudah kita jual," kata Raffi Ahmad. "Karena pas kita beli, kita senang, habis itumaintenancenyacapek, habis itu kita jual, lega," imbuhnya.

Onad langsung beranggapan bahwa memiliki kapal pesiar sangatlah enak karena bisa digunakan untuk pesta seperti di luar negeri. "Memangmaintenancenyasemahal itu ya? Tapi kan lo bisa party di kapal pesiar, kayak di Ibiza gitu," ujar Onad. Nagita Slavina sontak membantah anggapan Onad tersebut.

Ibu satu anak itu mengatakan bahwa Raffi Ahmad tak mempunyai waktu untuk bisa berpesta di kapal pesiar. "Iya kalau punya waktu, hidup dia kerja doang, kapan punya waktunya," kataNagita Slavina. Tak hanya kapal pesiar, Raffi Ahmad ternyata juga mempunyai villa di pulau pribadi.

"Jadi gue dulu beli kapal, sama villa di salah satu private island gitu," kata Raffi Ahmad."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *