June 19, 2021

Blog Seputar Bisnis, Gaya hidup, Wisata, Teknologi Dan Kesehatan

Neroverdi Bisa Salip AC Milan di Klasemen Liga Italia LIVE Streaming RCTI Sassuolo vs Inter Milan

Live streaming RCTI Sassuolo vs Inter Milan Serie A Liga Italia bisa diakses dalam berita ini. Laga sarat gengsi akan terhampar antara Sassuolo vs Inter Milan Liga Italia di Mapei Stadium, Minggu (29/11/2020). Pertandingan Sassuolo vs Inter Milan Liga Italia disiarkan langsung RCTI Plus pukul 21.00 WIB.

Jadwal Liga Italia akhir pekan, Sassuolo berpotensi untuk menambah riak gelombang Inter Milan kian hebat pada lanjutan Liga Italia Giornata kesembilan. Rentetan hasil negatif yang dihasilkan oleh Inter Milan membuat nasib Antonio Conte di ujung tanduk jelang laga tandang mereka. Pertandingan terakhir Nerazzurri di kancah Liga Champions berakhir pilu.

Secara mengejutkan, Inter Milan yang melakoni laga kandang justru menelan kekalahan dari Real Madrid. Kekalahan dua gol tanpa balas semakin menyulitkan langkah Nerazurri untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Kondisi yang dialami oleh Romelu Lukaku cs juga berimbas kepada nasib sang pelatih Antonio Conte.

Conte dinilai tak terlalu memberikan dampak yang signifikan di musim ini dengan perubahan yang dialami Inter Milan. Permainan monoton yang dihasilkan oleh Nerazzzurri terbilang cukup mengecewakan. Bagaimana tidak, dengan materi bintang yang dimiliki oleh Nerazzzurri, mereka kesulitan untuk bersaing di papan atas klasemen Liga Italia.

Romelu Lukaku cs kini menduduki urutan kelima lewat koleksi 15 poin dari delapan laga yang telah dimainkan. Terlebih lagi, jika ditinjau dari lima laga terakhirnya, catatan Inter Milan tak lebih baik ketimbang sang calon lawan. Nerazzurri mengemas dua kekalahan, dan dua kali imbang, dan sekali kekalahan.

Sedangkan bagi Neroverdi (julukan Sassuolo), tim besutan De Zerbi membukukan tiga kemenangan dan dua kali berakhir imbang. Bahkan jika dilihat dari posisi kedua tim, Sassuolo lebih baik ketimbang klub asal Milano, Italia itu. Neroverdi kini menduduki posisi kedua klasemen Liga Italia lewat kedudukan 18 poin.

Peluang Manuel Locatelli cs untuk menambah Inter Milan bergolak hebat terbuka lebar. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Sassuolo jauh lebih diunggulkan. Tima sal Emilia Romagna itu mengemas dua kemenangan, dan dua kali imbang. Adapun inter Milan baru sekali meraih kemenangan.

Torehan tersebut cukup menjadi modal bagi Sassuolo untuk menambah derita tim asuhan Antonio Conte. Antonio Conte selaku pelatih kepala Inter Milan mengakui bahwa dirinya memiliki tugas banyak untuk memperbaiki performa timnya. Terlebih lagi Conte menyadari bahwa dirinya banyak diisukan untuk kehabisan masa waktunya untuk bekerja di Inter Milan.

"Ada banyak tugas dan pekerjaan yang saya perlu lakukan, saya tidak pantas untuk merayakan Natal akrena tanggung jawab kami belum usai," tukas Conte, dikutip dari laman . Disinggung mengenai masa depannya, Conte mengaku enggan untuk banyak berkomentar. Ia hanya dapat memastikan bahwa timnya akan terus berjuang bersama dirinya untuk memperbaiki apa yang menjadi kelemahan timnya.

Laga sarat gengsi antara Sassuolo vs Inter Milan dapat disaksikan lewat live streaming RCTI maupun beIN Sports pukul 21.00 WIB. 25.06.20 Inter Milan 3 : 3 Sassuolo 20.10.19 Sassuolo 3 : 4 Inter Milan

20.01.19 Inter 0 : 0 Sassuolo 20.08.18 Sassuolo 1 : 0 Inter Milan 13.05.18 Inter Milan 1 : 2Sassuolo

Pukul 21.00 WIB Sassuolo vs Inter Milan (live RCTI Plus) Pukul 00.00 WIB Benevento vs Juventus (live RCTI Plus) Pukul 02.45 WIB Atalanta vs Verona (live RCTI Plus)

Pukul 18.30 WIB Lazio vs Udinese Pukul 21.00 WIB Bologna vs Crotone Pukul 21.00 WIB AC Milan vs Fiorentina

Pukul 00.00 WIb Cagliari vs Spezia Pukul 02.45 WIB Napoli vs AS Roma (live RCTI Plus) Pukul 00.30 WIB Torino vs Sampdoria

Pukul 02.45 WIB Genoa vs Parma